Rabu, Desember 17, 2008

I'm Come Back

Huah akhirnya setelah berbulan-bulan kagak posting sekarang gw kesampaian juga postingnya. Sebenernya banyak hal yang bikin gw gak sempet posting * bilang aja lo males pi*
  1. Waktu itu gw mid semester yow weis gw gak posting
  2. Selese mid eh malah gw praktikum sore. Alhasil gw jadi tambah males
  3. Berhubung mau UUB dengan ganasnya guru2 gw semena-mena ngasih ulangan+tugas yang gak kira2. Ex: Kelas gw disuruh bikin kultum 30 judul di tulis tangan sekali lagi DITULIS TANGAN sodara2....Tangan gw bisa polio kalo kayak gini terus
  4. Sekarang gw lebih suka pacaran ketimbang posting hahahaha....kagak dink. Yang bener sekarang gw punya rute baru kalo pulang skul. Kan gak lucu gw nyeret2 anak orang biar nemenin gw posting.
Yah, sekarang udah abis masa kegelapan bareng dia yang namanya tak boleh gw sebut ^-^. Gw sekarang punya someone baru. Yang lebih sayang gw, yang lebih pengertian, yang tentunya gak bikin gw makan ati mulu. Walopun kadang dia punya problem lola.

Dia : "mw nitip novel apa?"
Gw :" Terserah tapi yang fantasi. Sekalian komik kambing jantan ya"
Dia :" Aku bingung. Upu?"
Gw:"The spiderwick"* asal bunyi*
Dia:" Adanya sak pack"
Gw :" Wewh gak jadi aja"
*****
Dia :" Aku bingung milih."
Gw :" Ura sido wae"
DIa: "terlanjur. Ues tak beliin the spiderwick"
Gubrrrraaaakkkk.......Tolol bangettt....!!

Entah kenapa, sekarang banyak banget yang care sama hubungan gw ma dia.
Ratih : " Dex. Dia itu baik. Manutan karo oe. Jangan sakitin dia ya"
Gw :" Ho'oh aku tau*ngangguk pasrah*
*****
Ida :" Oe boleh sama dia. Tapi aja mbok go dulanan. Dia sayang banget sama kamu"
Dan intinya, emang semua orang bisa menangkap bahwa dia gak maen2 sama gw. Bener2 sayang sama gw. Maybe, aku beruntung udah nemu dia. Nemu suami siaga (siap antar jaga ) hahahaha....*Emang gw ibu2 hamil*

Tes telah berakhir, tapi lagi2 gw jadi pecundang. Ancur2n. Dan dapat dipastikan gw bakal jadi panitia remidi. Ya, Allah.....!!! T_T

Buku antologi cerpen gw udah jadi. Legaaaa.....Gw jadi inget masa-masa perjuangan gw nganterin ntu cerpen ke Balai Bahasa Jogja. Saat itu gw nganterin bareng dia yg namanya tak boleh disebut dan sekarang gw balik kesana bareng orang lain*huff*

Udah dulu ah. Postingan berikutnya gw mau cerita yg rada2 mistis tapi tetep geblek khas gw. Tungguin aja ya pren. See u next time

6 komentar:

Anonim mengatakan...

oh ternyata ada yang baru punya pacar toh... kirain udah tenggelam di dasar laut (kejam)... gak taunya... bokinan

gw belom beli komik kambing jantan neh... minta beliin dong sama pacar barunya... :D

Anonim mengatakan...

Hohoho
tp jgn nyesel kalo uda beli
rada2 jayus k0mkny. Gw te2p suka bkuny ktimbg k0mkny

Anonim mengatakan...

emang yang komik kan bukan radith yang nulis. radith cuma nulis gambarannya aja... dio yang ngembangin... :D

emang bukunya top abis... :D

btw, gw udah tobat posting pake bahasa formal... sekarang gw pake bahasa abstrak aja... hahaha

vachzar mengatakan...

hohoh jadi panitia remidi?

aku dulu juga aktif jadi ketua remidi masal **buset**
wkwkwkwkw
sekarang amsih jadi anggota aktif...

komik kambing jantan emang agak himana gituuu

Anonim mengatakan...

hmm..yg punya pacar baru...
salam kenal..

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

duh, jadi ngiri gw.

maklum, saya masih jomblo (hina).