Sabtu, Juli 05, 2008

Gw udah di Garut

Yup,gw udah nyampe garut.Adeeem..bener..!^_^
Ternyata disini gw idup bagaikan kalong.Bawaannya pengen merem mulu.Mana dingin lagi.Gw jadi berhasrat pengen bawa selimut kemana-mana.Tapi gak ah,dikiranya ntar gw alien dari mana.

Gw disini emang kayak kuman.Ngisep sari yang punya rumah hehehe.Kerjaan gw cuma chat(ngobrol ama doi) tidur makan ama boker doang.Walopun baru sehari disini.Hari2 berikutnya pasti juga kayak gitu..

Gw pengen banget bisa nonton tipi dengan jumawa.Tapi nonton tipi disini sama aja nonton inul or dewi persik joget.Gambarnya dikit2 goyang dikit2 naek turun.Kagak jelas bro..Cape gw keluar masuk muter2in antena.Tapi gw sempet2nya PD ngomongin acara tipi sama doi.Padahal mata gw udah gw jereng2 bear ketara tu acara
Dia : "itu cowoknya gaby tu"
gw : "hu'uh pow?"
gw :"kok malah gambar2 itu kenapa?kok malah jadi mistis gitu"
gw cengok.(tipi gerak2 gak jelas)
Dia :"Kesurupan arwahnya gaby itu katanya"
Gw ho'oh2 aja.Orang kagak jelas gitu gambarny hehehe;P

Yah,gw baru aja ngebaca berita yang menyedihkan.Muam gak akan ngeblog lagi.Hiks..kagak ada temen bercerita lage donk gw.Tinggal gw sama Eko yang bakal tetep idup.Maybe..

Setelah gw ngebaca blognya Muam gw baru sadar.Gw naek kelas XI.Ya oloh...(kemaren ngapain buk?!).Gw gak bakal sekelas lage sama orang2 rabies itu.Kagak ada lage konser ilegal.Kagak ada lagi joget2 gak jelas pas praktikum.Kagak ada lage rame2 dikelas.Dan kagak pernah mungkin kasti pake sapu bola gabus didepan ruang biologi.Yah,X4 tetap kenangan gw di kelas X.
Gw besok bakalan sekelas sama siapa ya?? Hiks...*sroot tarik ingus..
Niwei,besok kamis katanya pada mau makan2 di Depok anak2 X4. Itu berarti gw bakalan ditinggal coz gw baru balik hari kamis.Saaambeel...lo semua.!!

Udah ah,capex jempol gw.Gw posting pake hp soalnya.Gw kagak tau disini warnetnya itu mana

PS : Pakde gw lage ngutek2 tipi bear jelas.Moga2 aja bisa bener

2 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

phiiiieeee... kalo hari rabuga' pulang... kamu kami tanggal loooh... heheheh TINGGAAAAAAAAL AJA PREEEN...

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

YAng bener hari Kamis Ko... Wah, ketinggalan info luwh^^

Ho'oh. Kalok hari kemis kamu belom pulang, kita TINGGALLLL.... Nggak bisa ikutan gila-gilaan di pante luwh^^

Suk kita mau nyetel lagunya Cleopatra Staratan yang GITHA trus kita joged bareng-bareng sambil nantangin ombak^^. Kayaknya Asik^^