Selasa, Juli 01, 2008

Iseng ajah

Core semuanyaa.......

Hihihi gw cuma mampir bentar.Cuma pengen cari temen baru diblog gw.Karena gw nyadar kok pembaca gw cuma itu itu aja.Kagak ngembang (mangnya roti ).Makanya gw cari buruan cari temen lagi.Sapa tau pada mau tukeran link.Daripada blog gw mati perlahan.Tapi udah ada yang niat satu tuh.Haeee.....ADIT......!!!
Selamat membaca semua kisah gw yang penuh kedodolan huehehehe.....Moga2 kagak ayan setelah ngebaca blog gw ini.
Moga-moga ada yang niat tukeran link lage *ngarep.

Hihihi gw tadi ngambek sama doi.Gw chatting sama dia tu tulisan kagak muncul-muncul.Gw senewen banget.
Mana dia pake ngomong "Aku capek nulis berulang-ulang".Ya udah gw tinggal aja dia.Sebodo deh?!
Tapi yang aneh tu kalo gw chat sama orang-orang tu lancar kagak ada halangan berasa mabur ditengah jalan tol ( mangnya bisa gitu ?).Tapi sama dia???Wah kambing betelor deh.Mana yang dc mulu mana yang tulisannya kagak muncul.AAAArrrrrgggghhhh............!!!Apakah ini tandanya gw kagak direstui.Tapi kenapa kagak direstuin?Perasaan gw udah kasi pajak sama temen gw.Siapa juga yang kagak ngerestuin gw??*sewot

Ternyata setelah gw baca blognya orang-orang gw jadi lupa ngambek.Berarti kalo gw lage ngambek gw tinggal aja baca-baca blog.Gw juga jadi lupa ama dia.Walopun bentar.Ntar keselny juga balek lagi.Yo ben lah.Buat apa dibikin pusing.Anggep aj ....idup tu emang indah....!! Bener gak seh??

Udah ah gw mau pulang.Sampe ketemu kalo gw udah di Garut Jabar.Tapi disono udah ada warnet belom yah???Kalo nggak ada??Mati deh gw

1 komentar:

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

makane Oph...biar do'i mu nggak ngambek, Aq punya saran buat kamu tuh "JANGANKEBANYAKAN NGE-MIG". Mig mu tuh udah jelas-jelas eror.

Hwakak.ka..ka.. Aq juga nggak teu kenapa bisa eror gitu. PAdahal puyaQ enggak tuh..Kalok aku problemnya paling-paling kena DC. Tuh DC emank bikin sewot berat. Lagi asik-asiknya chat tiba-tiba aja DC. Huh!! Toel gak??