Sabtu, Juni 28, 2008

Ciaaanx semuaaa………dimanapun anda duduk

Gue balik lage nih…..Udah ada yang request nungguin postingan berikutnya soalnya huehehehe….
Gw nggak bakal nyindir doi lage kok.Dia nyadar tuh.Kemaren pas gw telpon dia protes “Waaa…nyindir aku ni”. Huehehehe…emang gw sengaja kok.Kalo nggak digituin
kan dia juga nggak bakalan nyadar.Ya tho?!

Pulang skul abis nunggu pengumuman penerimaan raport gw malah berinisiatip pergi kerumah salah satu temen gw.Dia namanya Erni.(Sekadar info aja gw belom pernah maen kerumahnya.Jadi itu the frist). Dan gw juga sendirian aja.Gw emang gak pernah belajar dari kesalahan

Gw yang emang dasarnya kagak pernah ke Sanden cuma ngikutin aja gitu dari belakang.Semuanya masih biasa……kambing masih makan rumput,ikan masih idup diaer kuda lumping masih makan beling( Yak iyalah….nggak penting banget deh lu py ) ^_^.

Intinya gw selamat sampe tujuan.Tapi gw dag dig dug juga,masalahnya gw sendiri tuh paling parah kalo disuruh ngapalin jalan.Bener-bener lepel otak gw cuma 900cc deh ( Otak pithecanthropus erectus).Gw pernah nyasar dirumahnya Eko, dirumahnya Anis.Pokoknya gw hobi banget nyasar.Heran gw ??? (Ngomong-ngomong gw kalo kerumahnya doi nyasar nggak yah??Gw belom pernah kerumahnya sie masalahnya).Nanti gw coba sodara-sodara.Kalo masih nyasar juga………???*tarik napas *
Emang udah nasib kali ?!Gw jadi si OPY TUKANG NYASAR.Yak,pas sekali sodara-sodara
* sewot*

Setelah gw rasa gw raba gw cium juga (ini apaan sie??)ternyata Sanden itu jauh.Bener-bener jauh.Mana jalannya banyak belokannya lagi.Trus banyak lewat mbulak ( apa sie bahasa indonesianya).Pokoknya mbulak tu jalan ditengah sawah trus kiri kanannya nggak ada rumahnya gitu.Bener nggak si ?? Tau dah……Intinya gw kalo disuruh ngulang lagi sendirian gw dijamin nyasar.Gw kagak apal.

Sebelum kerumahnya Erni gw kerumahnya Ratna dulu.Gw takjub.Bukan apa-apa.Banyak belokan trus masuk ke dalem.Bener-bener siksaan buat gw yang otaknya selepel 900cc.Huhuhu……
Gw ngobrol-ngobrol aja disana.Ampe laper.Berhubung udah jam 11 gw buru-buru pergi kerumahnya Erni.

Ternyata, ke rumahnya Erni sama aja bunuh diri di pohon cabe.Lebih rumit,banyak belokan jalan trus makin jauh.Huhuhuuuu……gw takut nyasar ampe Ostrali….trus dikawinin ama kangguru Ostrali.Tidaaaaaaaakkkk………!!! *lebay

Gw disana juga cuma ngobrol.Sempet telpon doi juga.Ternyata dia lagi beres-beresin tendanya.Mau pulang dari hutan abis kemah.Gw dikasih oleh-oleh apa ya??Jangan-jangan malah dibawain Bolang hehehe…..

Abis azan gw berencana pulang.Gw udah menolak anjuran Erni buat dianterin.Dan itulah awal bencana.Gw nggak pernah belajar dari kesalahan.Gw terlalu PD.Gw terlalu geblek terutama.hiks…hiks….

Dedidores ( diiringi doa restu).Gw pulang laksana pahlawan pulang dari medan perang.Sempet ngomong takut nyasar juga sama doi.Tapi dia malah ketawa.SAAAMMMBBEEELLL…..!!!

Dan yang gw takutin selama ini jadi kenyataan sodara-sodara.Baru keluar dari gang rumah temen gw.Gw bener-bener buta.Kagak tau arah.Gw nyengir.Dihadapan gw udah ada jalan nyabang tiga.Bener-bener tiga sodara-sodara.Dan gw kagak tau kudu belok kemana.Arrrrghhhh………

Gw gengsi donk kalo kudu balik lagi nyuruh Erni nganterin gw.Ya udah gw ngasal aja beloknya.Tapi ternyata gw ngambil jalan yang salah.Ya oloh…..pantes aja rumah yang gw lewatin beda semua.Tapi gw PD aja ngikutin jalan.Yang tadinya gw kagak lewat kantor kecamatan Sanden jadi lewat situ.Tapi akhirnya gw kembali kejalur yang benar.Huuufff……

Dan gw bisa pulang dengan selamat. Sembah sujud bagi penguasa alam……

Oiya,gw masuk IPA.Huhuhu gw seneng banget.Nggak sia-sia gw begang hampir 2 minggu lamanya.Nilainya??Sebodo.Gw nggak mikirin,yang penting kagak ada 6 nya.Yang penting gw IPA * senyum kemenangan*

PS : Kalo ada yang tau metode atau apapapun buat mempermudah ngapalin jalan kasi tau gw donk.Gw bener-bener buta.Sumpah!!
Yang tau bahasa Indonesianya mbulak kasi tau gw ya ;P

3 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

Wah ga' pernah nonton DORA the explorer ya?? "kalau kau mencari lokasi, akulah yang kau cari.. Aku peta.. Aku peta.. Aku peta.. Kalau kau mencari tempat, akulah orang yang tepat.. Aku peta.. Aku peta.. Aku petaaa !" :D

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

weisss... mending kamu nyasar bisa balek lagi. Aku waktu mao ke rumah simbah juga butuh berapa kali sampe apal. (okey, sebenernya yang yngapalin tiplex.. bukan aku)

Mungkin bener kata Eko, kita berdua emank harus nonton DOra the explorer biar kagak nyasar

Anonim mengatakan...

knp harus rumah q????