Kamis, Juni 19, 2008

Cerita Dibalik Ujian Semesteran

Hahahahaha akhirnya selesai juga semesteran yang didiagnosa bisa bikin pala mengalami kebotakan dini.

Gimana enggak gue selama hampir dua minggu berkutat sama buku-buku pelajaran yang tingginya hampir setinggi gue ( kagak denk) tapi intinya buanyak banget.Semua kudu gue pelajarin.Gue jadi ngedadak freak.Tyap hari gue cuma tidur empat sampe lima jam sehari.Tyap hari makan buku sama soal mulu.Gue jadi kayak pacaran sama buku.Tu buku kemana – mana juga gue tenteng.Gue pengen banget masuk IPA sodara-sodara.Kalo doi mah langsung bilang milih IPS.Katanya ogah disuruh mikir berat-berat.Beuuh…….sapa juga coba yang mau disuruh mikir berat-berat?! Aneh…..
Gue pacaran sama buku kayak orang overdosis.Pulang sekolah sore malem trus pagenya juga…..Yang ada gue tepar ngantuk….beraaattt….!!!

Hari pertama ulangan ntu Agama sama Matematika.Gue nervous berat.Secara otak gue yang selevel Pithecantropus Erectus paling dudul kalo disuruh mikir soal itung-itungan.Tapi gue kagak menyerah.Gue tetep makan ntu buku-buku.Gue belajar masih kayak orang overdosis.Siang sore malem.Trus bangun jam 2 pagi buat belajar lagi.Gue ulang-ulang terus mapelnya.Yang ada ayat-ayat mapel agama nyampur jadi satu.Pada koalisi gitu.AAAARRRRGGGGHHHH…….!!!!
Pagenya saat semua orang pada nervous-nervousenya,tiba-tiba Rudi temen gue sms.Dia punya kebiasaan sms yang nggak penting banget!!
Smsnya dia “ Pagi teman-teman.Teman-teman semua doain biar aku bisa ngerjain soalnya semesterannya ya.Semangat…!!”
Beeuuuh…..semua orang juga tau kale,kalo butuh doa.Gue juga !!Saat itu gue jadi pengen jadiin Rudi sambel trus buat cocolan rumus-rumus matematika.Biar gue kenyang sekalian..!!

Felling gue tentang soal Matematika ternyata nggak salah.Tu soal susah banget.Gue cuma bisa mangap ngeliatin soalnya.Gue pikir,lembar pertama mudah ternyata susah,gue pindah kelembar berikutnya gue malah muntah-muntah lembar ketiga lama-lama gue kejang-kejang (kagak denk).Pokoknya tu soal susah banget.Gue cuma mangap ngeliatin lembar jawaban gue yang bersih tanpa coretan.Akhirnya setelah dapet wangsit,gue cuma cap cip cup belalang kuncup.Gue ngeliatin ntu jawaban trus gue liatin huruf yang bersinar indah.Gue pilih deh.Pokonya gue silang indah.Sebodo deh?!
Ternyata bukan cuma gue aja yang kagak bisa hampir semua anak kelas X juga nggak bisa ngerjain.Semua nangis darah.Termasuk gue ( kayaknya tahu.crew juga ngebahas itu)dia emang temen sekelas gw.

Mapel Fisika gw jadi lebih freak lagi.Gue hamper-hampir malah nggak tidur.Gimana mao tidur,orang merem masih mikirin apa sih rumus tegangan tali,kecepatan sudut, blablabla…..Apa itu disebut tidur sodara-sodara,….Rudi juga katanya cuma tidur dua jam.Mendadak semua jadi freak banget…banget…..banget ( doi sih nggak usah ditanya dia malah makin freak ngeMig33).
Tapi pagenya gue tetep masih cap-cip cup belalang kuncup.Sambbbeeellll……!!!!
“Wahaaaiiii….orang-orang yang nyontek MUAM.Guee kagaaaaak relaaaaaaa……!!!Lo enak nyontek anak yang ngikut olimpiade fisika.Lha gue??nyontek sapa??Semua anak dikelas gue juga kagak bisa…!!Kampret lo….!!”
Parah lagi pas mapel biologi.Gue kagak ngarti sama sekali.Apa tuh Nematoda,antropoda vertebrata .Makanan kah??Alat penyedot WCkah??Tapi ternyata nilai murni biologi gw 7.YYEEEAAAH…..!!!
Kalo mapel yang lain kayaknya kagak ada tantangannya deh…!!Biasa aja….
Kemarin selasa gw maen sama doi.Cuma ngobrol-ngobrol doang sih.Tapi gue nemu sesosok sms dari RIRIN.Siapakah dia???Gue cemburu tauk….!!

Segitu dulu postingan gw kale ni.See you next time

PS : Bluby kemana yah??Gw pengen banget curhat sama dia.Gue lage sueebbbeeellll beraaaattt…….!!!!...

Tidak ada komentar: