Kamis, Juni 05, 2008

Gw 16 th??oh good...

Page...semuaa...

Hari ni tanggal 5 juni.Yup,hari ne gw ultah.
Met ultah buat diri quw sendiri.Huhehehe...
Ngenes bener yak,gk da yang ngucapin met ultah.

Gpp dew,gw harap gw tambah dewasa,gak dianggap anak kecil lage,gak egois.Semua yang gw pengen bisa terkabul.Paling penting dapet cowok.Huahahaha...
Gk denk be'canda.

Tapi napa yaw,gw makin gede makin gk ngeh kalo gw itu ultah.Makin ngerasa gk penting.

Orang tadi malem gw gk pake make a wish segala.Gw sukses tertidur sampe page.
Gw kecapekan lez tyap sore.

Bdw pala gw malah pusing.Gk pernah tidur siang gw malah jadi kayak begini..
Gw juga sebel ama m3.Mentang2 yang pake banyak sekarang tu provider seenak udelnya kasi pelayanan.Mana yang tyap malem trouble lah,mana yang sms kagak masuk2 lah.Gw senewen?!

Udah dulu ah..Gw mao dengerin guru biologi gw yang lage ceramah..see you all

Tidak ada komentar: