Selasa, Mei 27, 2008

27 mei bumi pun gonjang ganjing

Gak biasanya gw posting sepage ini.
Kenapa?karena hari ini hari istimewa.
Lo tau tanggal berapa sekaran?yup,27 mei.Itu artinya orang2 bantul pada memperingati 2 taonnya gempa.

Tundukkan kepala sebentar untuk para korban (swing..krik..krik..krik)
Juga buat temen SMP gw pipit yg juga jadi korban.
Foto lo masi gw simpen kawan.Tapi gara2 itu gw gak berani buka2 galeri di hp lama gw.

Kalo diinget-inget emang berasa mao mejret.Pokoknya ngeri.Pas,kejadian gw juga cuma mlongo.Gak ngerti sama sekali...Yang ada dipikiran gw juga cuma tipi.yup,sebiji tipi.karena gw ngerasa gak bisa idup tanpa tipi

Jam 5.45 bro,orang2 masi pada tidur.Dan gw ndiri,untung aja gw udah dapet semacam wangsit(gw mimpi depan rumah gw macet total.orang2 pada bingung naek motor).Dan gw page itu udah siap2 ke skul.Udah mandi,udah pake baju..tapi gw belon pake rok (psttt...gw emang gitu.Peshen show.Dirumah gw selese mandi cuma pake pakean dalem,truz lilitan anduk.udah.gw truz jalan gitu aja.)ok i know,itu gak taw malu..

Dasar penyakit mata lage kumat.Bukanny pake rok dulu,gw malah ngacir nonton tipi.Sambil ngebawa-bawa rok gitu.Gw puter2 bentar rok gw.(gak denk becanda)Niatnya mau dipake sambil nonton tipi.Dan adex gw juga masi ngejogrok nonton tipi.
Dan,bumi pun bergoyang.bumi gonjang ganjing tuk tuk tuk...
Gw lari keluar ama nyokap,adex bareng2.Dan gw baru inget gw lom pake rok.(gw udah coba make sambil lari tapi gak bisa tuh)....

Nyampe diluar rumah tetangga gw udah rata.Rumah gw ndiri walopon gak rata ama tanah tetep aja gak bisa ditempatin lagi.

Gw diluar sok-sokan mikir.
"wih,ni gempa ni."takjub gw
"tipi gw tipi gw.mampus gw gak bisa nonton tipi"
yup cuma itu sodara-sodara yang ada dipikiran gw.Gw gak mikir kalo ternyata ni gempa parah banget.
15 menit,..jalanan depan rumah gw langsung penuh.Orang2 pada dulu2an nganterin sodara2nya yg ketiban rumah.Pada be'darah2 gitu.Ada anak yang semua badannya putih kena rontokan rumahnya ama merah darah beleleran gitu...Pokoknya panik banget.Tetangga gw yg mati ketiban,cuma diangkut pake gerobak truz ditutupin pake tiker.

Dan lebih sotoy nya lage,gak tak sapa yang nyebar isu ada tsunami,semua orang pada lari ke utara semua..
Pada pasang tampang panik semua...
Yang jelas jalan parangtritis macet total.Buset dah...

Pas orang2 pada balek dari ngungsi.Orang2 yg bawa korban juga balek.Tapi bawa mayat.Gw ulang bawa mayat..Dibawa gitu aja dipangku,truz cuma ditutupin..

Tapi malemnya gw ngungsi dirumah sodara.seminggu gw pergi ampe keadaan aman.Piuh...

Segitu dulu deh postingan gw.See you next time

2 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

bukan buku neng... jadi kan di gagasmedia itu kan lagi cari pengarang baru kan..?? syaratnya kita mesti bikin satu cerita.. nah, gw mah iseng2 aja...

diterima sukur, gak diterima yaudah..

yang gw kesel, gara2 komputer gw rusak, itu cerita jadi ilang.. mana udah 82 halaman... hikz..

jadi males lagi gw ngetiknya.. bodo ah... lagian cuma iseng2 ini..

oiya, lo orang bantyl yah..?? gw turut berduka cita atas kejadian gempa itu...

dirumah gw kerasa lho.. kerasa bo'ongnya... wehehe..

gw iat sih di tipi, ada seorang anak sma lagi lari2an gak pake rok.. oowwhh.. itu lo yah..?? wehehe.. becanda..

lagian, kalo dirumah gak pake rok mah biasa.. gw aja kalo lagi mandi pasti telanjang bulet.. (yaiyalah..)

TAHUSUSUR mengatakan...

Wah gue juga ada crita waktu gempa juga seh.. Tp males ngetiknya, habis karangan gue ga enak & ga seru buat dibaca :-)

secara gitu loh..Bukan pengarang.. Ya iya sih masak ya iyalah..Asih kan bukan mulan jameelah ( Halah )