Selasa, Mei 06, 2008

BABI...NGESOT.....


Dah,seminggu gue kagak ngeblog.Hehehe....biasa sibuk (makan minum,tidur).Itu mah kagak ada sibuk-sibuknya sama sekali !!!
OK,kali ini gue kagak akan cerita kehidupan pribadi gue.Bukan juga mau ngulas babi yang ngesot huhehehehe....apalagi suster ngesot (*Lho*).Mereka kira-kira sodaraan kagak ya??^-^

Pokus...pokus...!!!
ngereview bukunya Radit yang baru.Yang babi ngesot itu lho !!
Sampulnya gue poto.Kurang kerjaan banget yah gw.Tapi gpp,demi kecintaan gue pada Radit (Haiyah!!) ......

First.....
Menurut gue sampul Babi ngesot itu,sampul yang paling keren dari semua bukunya Radit.Rada-rada gimana gitu?!Tulisannya itu lho ada blink-blinknya.Mata gue jadi bersinar-sinar ngeliatnya...hehehe (Gue baru nyadar setelah bertapa tujuh hari tujuh malem ngeliatin tu buku).Gue jadi suka senyum-senyum sendiri ngeliatnya (Iya gue ngerti nggak nyambungkan?!)

Kalo isinya cih,sama kayak kemarin lucu plus bikin kayak orgil.... Ketawa-ketawa nggak jelas...
Moga -moga moral yang ngebaca nggak turun drastis.Takut,gue ngebayangin kalo seandainya semua anak muda generasi penerus bangsa baca bukunya Radit....
Semua bakal imbisil....kejang-kejang....dengan mulut berbusa....
HOHOHO.........

Tapi kenapa yah,ni buku yang ke-4 malah kayak misteri-misteri gitu .Mau jadi buku hantumalah jadi buku badut hantu mabok....(mang ada gitu ?! ^-^)
Tapi gue akan selalu inget petuah lo Dit...Gue nggak akan takut hantu.
Karena pocong bakalan jatoh guling-guling kalo dijorokin.Suster ngesot laksana pengemis yang minta sumbangan...
Gue akan selalu ingat itu.......(mata menerawang)

Katanya di cetakan pertama itu yang jawaban pertanyaan tabib ada yang sama ama buku ke-3.Kalo gue si sebodo.Gue kagak ngarti yang mana...orang buku gue juga udah jadi bangkai...(liat pos sebelumnya)

Oia,kalo boleh ngritik ,gue nggak terlalu suka ama yang tabib-tabib itu.Mending cerita pribadi aja..
Coz gue pasti ngelewatin bagian yang itu....Males...
Kalo gue disuruh milih mana yang paling lucu???
Sumpah,mampus gue kagak bisa milih....hehehe PIS...

Itu dulu ah postingan gue

PS : VERA RACUN DUNIA....!!!!!!
Rugi gue bersimpati sama lo.Nggak bakal gue simpati sama lo lagi!!!Moga aja lo kagak kena karma.Moga aja lo kagak dimakan "bebek"
Hehehe kemarin BLUBY kena karma.Dia nggak boleh ikut ujian praktek gara-gara telat
5 menit.Syukurin....!!!!

1 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

wadduuhh... gw mah udah baca dari pertama kali terbit..

malah saran dia yang di bab 'panduan singkat menghadapi cewek' bagaianb ' ngajak kenalan pertama kali' udah gw praktekin.. biar lebih jelas, baca aja disini http://faryblog.blogspot.com/2008/04/memakai-sendal-di-waktu-ujan-itu-salah.html, yang di NB-nya..

gw malah disangka orang gila ama tuh tukang ketoprak dan cewek yang mao gw ajak kenalan.. sial..!!