Selasa, April 29, 2008

BUKU KU SAYANG BUKUKU MALANG....


Gw suka banget semua hal yang berbau karangannya Raditnya Dika.
Itu lho,KAMBINGJANTAN,CINTA BRONTOSAURUS,RADIKUS MAKAN KAKTUS.Pokoknya gw ngefans ama dia (moga-moga dia nggak ngerti kalo gue puji ^-^).
Gue punya semua bukunya.Gue baca ampe berulang-ulang.Pada intinya gue sayang banget ama tu buku.Tapi gue kagak ngarti kenapa semua buku gue pada ngilang satu persatu.

Yang pertama,Cinta Brotosaurus gw ngilang pas dibaca temen gue diskul.Yah,terpaksa gue iklasin.Yang kedua,entah lari kemana buku Kambing jantan gw(Cari kambing betina kali).Yang ketiga,Radikus gw,udah gue temuin jadi bangkai,ngambang di aer gitu.Gue panik,bingung.Gue peres tu buku,tetep aja basah.Gue mikir......kalo tu buku gue jemur,gue takut buku itu bakal nempel kayak prangko.Yah.....,karena gue sayang banget sama tu buku,gue punya pemikitan jenius.Yup,gue setrika aja tu buku.Dengan sabar ,lembar demi lembar.Semaleman pegel pegangin setrikaan.OH.....GOD......!!!

Dan hasilnya,buku gue keriting sodara-sodara dan robek disana-sini.Gue pengen nangis.....
Ilang sudah napsu gw......

Oia,beberapa hari ini gw makin jarang aja ketemu "bebek".Idup terasa kayak disurga...
Tapi,gw jadi kayak nyari-nyari dia.Kayaknya ada yang kurang tanpa dipelototin dia hahaha.....Kagak ada seninya kalo sekolah kagak pake lari-larian ambil deg-degan.Tapi,nggak denk ntar gw kena karma.Udah segitu aja gw menderita...

Hari Selasa minggu depan gw ulangan fisika.Siap-siap nangis darah gw.Secara soalnya pasti bakalan susah banget......

Segitu dulu postingan gue ....lain kale bakal gue sambung lagi

2 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

link lo kan udah gw masukkin di friend gw..namanya opHie

sekarang lo masukkinn link gw..

oiya, udah baca buku dikung yang baru belom...?

Anonim mengatakan...

ura sido ulangan fisika........