Rabu, April 02, 2008

Dunia Ku

Haey....semuanya?!!
gue ngisi kale ini cuma buat kenalan aja ah.Maklum baru pertama kale ngeblog hehehe.....
Moga aja banyak yang ngeliat.Trus banyak yang kasih coment.....Amin
Oia...namaq OPHIE....anak SMA 1 Bantul masih kelas 1SMA belom mbak-mbak(Masih muda geto).Tapi awas kalo nyamain gue ama nak SMP coz gue masih pantes si dianggap segitu. Kapan-kapan aku tak pasang foto weis...hehehe.Tapi jangan naksir yow?!
Yah,sapa tau aja kalian naksir aku.
Truz apa lagi ya??Bingung aku.
Oia buat para penggemar MU ( Manchester United) jangan sungkan -sungkan mampir.Coz gw juga suka.
Tadi malem Mu tandingan sama AS Roma ya??gue sie ngeliat.Tapi cuma sampe CR7 ngegolin doang.Selebihnya??Tak tinggal merem didepan tv hehehe.Tapi masih agak nyadar mpe menit ke 60.Tapi ya itu tadi gue ketiduran.Orang gue ngebuka mata udah denger
"Ok,sekarang kita saksikan pertandingan selanjutnya"
Gue bengong.Ngucek-ngucek mata bentar.
"Lah,bukannya tadi udah babak kedua.Trus sekarang apa?"gue bingung.
Masih bingung gue ngeliat mejanya penyiar.Busyeeettt....udah diganti ama papannya Barcelona?!
Yang jadi pertanyaan.Gue dari tadi ngapain??
Tapi gpp,yang penting MU menang 2-0 hehehe
Segitu aja postingan gw kale ini.Laen waktu kita sambung lageee......

2 komentar:

ayaw_jeweltz mengatakan...

Hia ophie!!!! aq juga baru nulis Blog niy!!! masiy ga ngerti cara ngeblog!!! hewhewhew!!!

eniwei...baca juga blog aku ya!!! ayaw-jeweltz.blogspot.com

mmmh....aku siy ga ngerti bola... tapi... kita tetep bisa temenan kan???

tar ajarin aq ngeblog ya!!!

layouts blog kita sama tuw!!!

Ophie mengatakan...

ahoi Phie... Nih dah gw kasih komentar. Kasian juga liat gag ada yang kasih komentar ke Blog-mu, he..he.. Mampir ke blog gw juga yach!