Selasa, April 15, 2008

PRAKTIKUM LAGE....PRAKTIKUM LAGEE...!!!

Huah...selasa page.Hehehe nggak biasanya posting sepage ini.Nie gw ge pelajaran TI makanya bisa posting sekarang.Nyolong dulu (Jangan ditiru!!).
Ntar sore gw praktikum.Nyebelin.Mesti capek?!Mana seminggu full praktikum lagi.Cape deh...!! Gak tau tuh guru gw hobi bener nyiksa muridnya.
Oia hari minggu kemarin MU menang lawan Arsenal.Huahaha...akhirnya gw bisa mencium trofi liga Primer(lagunya).Tapi kita patut berterima kasih pada Owen Hargraves coz gara-gara dia MU jadi menang. Tapi ama C.Ronaldo juga denk.
Hmmm....seminggu ni idup gw rasanya hambar penuh marabahaya.Gmn nggak??Gw kena masalah sama kakak kelas.Mana mereka ngegenk pula.Oalah?!ngenes....
Gw mpe kenyang diliatin jutek.Tiap ketemu bisik-bisik nggak jelas.Dan semua itu gara-gara BLUBY(gw samarin nama orangnya)...
Bluby dengan dodolnya ngajak gw ke rumah kakak kelas gw.Ngasih kue ultah coz dia ge ultah. Dia itu mantannya bluby.
Eh,tu kakak kelas bukannya bilang makasih malah ngira gw ceweknya.Pake ngadu domba gw bluby n ceweknya bluby.Maunya apa sih?!
Sampe sekarang gw masih perang dingin ama tuh kakak kelas.Nggak tau deh kapan brentinya.
Segitu dulu ya postingan gw....See you next time...

Tidak ada komentar: