Selasa, April 08, 2008

Siaaallll...........!!!!

Bulan maret kemaren gw iseng-iseng ngikut cherleader huehehe...Itu sie gara2 tim basket skul gw ngikut kompetisi.Gw pikir bakal seru.Yah,emang sih seru tapi pas tanding perdelapan besar.Huaduh...siaaaallll deh pokoknya.Sumpah kesel capek marah kecampur kayak gado2.

Gimana enggak.Tim gue kalah.Trus hampir bentrok ama tim lawan.And you know,cheernya sumpah ngeselin banget..Idih jijay bajay...!!

Udah persis kayak mbak-mbak dangdutan.Sayang kagak gue poto.Ya,lo bayangin aja orang dangdutan tuh kayak apa.

Trus tandingannya tuh malem.dan gue pulang jam 12.30 malem sodara-sodara.Gue ulangin jam 12.30 malem.Kebayangkan capeknya??

Udah gitu pas pulangnya kakak sepupu gue ngelanggar lampu merah.OH,god??

terpaksa kita mampir dulu kekantor polisi.

Dan gue itu pulang bareng temen-temennya kakak sepupu gw.Dan mereka juga ngikut ketangkep.Betapa dodolnya bukan??

Dan lo tau apa yang mereka lakukan??Yup poto-poto didepan pos polisi...POTO-POTO .

Pala gue rasanya mo meleduk..

Segitu dulu yaw postingan gw.Bdw...tadi malem MU menang 1-0.Yes,akhirnya kesemifinal juga.Tapi sayang, ronaldo nggak maen hiks..hiks...segitu dulu postingan gue .See you next time.....

1 komentar:

ayaw_jeweltz mengatakan...

ngapain mereka poto2 depan kantor polosi??? dikira piknik kali ye???