Senin, April 21, 2008

YIIIPPPIIII LIBUUUR.........HAHAHAHA...!!!!!

Akhirnya,besok gw bakalan libur.Yes,yes,yes!!!truz besok mau reunian ama temen-temen SMP. Duh....nggak sabar...!!!

Tapi menurut gue,gue libur apa kagak sama aja.Guru2 gue,nauzubille siriknya ama kita-kita.
Gimana enggak,orang belum libur kok udah ngasih PR, ulangan n tugas seabrek.

Mana yang ngerjain PR fisikalah,kimia.Ulangan sosiologi agama.Belum ngegambar tugas seni.Huuaaa...kembalikan liburan gue?!
Trus tiga hari besok,gue bakal diperah bak sapi gitu?!oh god....

Oia ya,besok anak-anak kelas 3 UNAS.hahaha...rasakan...!!!Makan tuh soal-soal yang nyebelin.
Gue jadi inget,gimana pusingnya gue pas kelas 3 dulu.Gue kayak diperah.Disuruh les tiap hari.Makanan wajib gue soal-soal UNAS.Kram otak gue...!!! Trus belom lagi ikutan tryout-tryout.Ada ketakutan tersendiri kalo gue kagak lulus..!!muka gue mau ditaro dimana kalo kagak lulus???

Tapi buat semuanya met pusing-pusing.Buat GALIH,BLUBY,VIERA,Abangku FAJAR.Met UNAS semuanya......

PS : Asyik libur tiga hari,berarti gue aman dari kejaran si bebek.
HAHAHAHAHA.................

2 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

waaahh...layout kita sama ya..??

gaya tulisan gw emang mirip dikung..karena emang dia inspirasi gw..klao gak baca buku dia, belom tentu gw bikin blog...

oiya...kita tukeran link aja..biar gw gampang bca blog lo, dan lo juga bisa baca blog gw..kalo lo mao..okeh..

Anonim mengatakan...

whew,
i can't say anything