Sabtu, April 19, 2008

Aaaaarrrrggghhhh KENAPA SIE MESTI GUE????

Sebenernya hari ini gue kewarnet cuma mau ngirim email doang.Tapi jadi pengen nulis di blog nih hehehe.

Gue lagi BT berat.Hidup gue diskul kagak tenang.Gue selalu dikejer - kejer ama bebek tengil(seorang cewek kakak kelas gue) and genknya itu.Capek gue tiap hari kucing-kucingan mulu.Tiap hari gue dijutekinDan mereka tiap hari cari-cari kesempatan buat nyidang gue.Dibelakang gue mereka selalu ngomongin gue.Apa si mau mereka??
Cari tau soal BLUBY,atau VIERA RISTA??Sumpah mampus gue kagak tau.Ampe si bebek tengil itu mau nanya mpe mulutnya dower juga,gue nggak bakalan tau.

Gue juga heran sama tuh bebek,nggak bosen-bosennya dia neror kita bertiga.Dia itukan udah mantannya bluby.Ngapain juga masih cemburu??Masih sayang ama bluby??ngomong dong.Bukannya malah neror gue.
Lagian udah mantan ngapain sih ngurusin kehidupan cintanya bluby.Kalo gue sih ogah.Kurang kerjaan.Yang nggak habis pikir,kalo udah benci,ngapain sok-sokan bikin fitnah kalo bluby mash sayang ama bebek.Wong bluby udah ama Viera kok.Mumet banget..?!

Gue sih sebenernya iklas rela ridho kalo tuh bebek marah ama gue.Kalo bener-bener bebek tuh masih ceweknya bluby.Lah ini kagak.Udah putus.Ampun deh?!
Orang Viera aja ama gue baek-baek aja tuh. Heran kan lo??
Kenapa sih mesti gue yang jadi korban?!Gara-gara bebek gue jadi jauh ama temen-temennya bebek.Padahal dulu gue,akrab banget ama temen-temennya bebek.Kalo sekarang??Boro-boro.Nyapa aja kagak mau.Strrrreeeesss gueeee,...........

POKOKNYA GUE BENCI BEBEK.................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

serius ga suka bebek? padahal kan bebek panggang enak banget tuh :p

sabar ya mbaaa...