Sabtu, April 26, 2008

IPA APA IPS???BINGUUUNG....!!!

Tinggal 1 bulan lagi gue penjurusan.Tapi jujur,gue bingung.Gue kagak tau mau masuk ke jurusan IPA apa IPS.... Kata orang jurusan IPA itu luas kalo mau kuliah.Tinggal pilih.Gue si sebodo amat...?!Sebagai catatan,gue itu nggak terlalu bisa ngitung,apalagi soal yang butuh imajinasi itungan khas anak-anak matematika gitu(mang ada po??).Tapi gue juga nggak terlalu suka ngapalin.Trus gue mau masuk jurusan apa sodara-sodara??gue hoppless......

Gue itu bagaikan orang mati,trus arwahnya ngambang.Gue ngambang diantara IPA apa IPS.Oh god....!! Mpe sekarang gue nggak tau mau ngapain.Gue ngalir aja.....ditanya mau masuk kemana.Ya udah gue jawab ngawur bin dimantap-mantapin."GUE MAU MASUK IPA"

Keadaan nggak tambah buruk,kalo seandainya guie nggak denger kalo soal UAN tahun ini sulit banget.Bikin murid-murid pada nangis darah........Gue juga heran kenapa sie orang mau pinter dikit aja dibikin susyah....!!!
Gue takut kagak lulus sodara-sodara.Gue takut salah masukin kaki gue.Gue kagak mau jadi kambing congek,yang nggak bisa ngerjain soal-soal itungan yang amat sangat bisa bikin muntah darah.Gue kagak mau nilai gue doremi.....
Gue bisa nangis.......

Gue stres...lama-lama...........

Hari ini gue ketemu "bebek" gue coba berjalan kayak biasanya.Tapi yang ada lutut gue lemes.Tau tuh dia pake ajian apa.Kemarin gue juga disidang.
"Kenapa lo takut ma aku??Akukan bukan setan?!jadi nggak usah sms BLUBY segala deh!!"

gue cuma teriak dalem hati(Gue kagak berani teriak depan dia)bisa mampus gue dicincang.Lo itu bukan setan tapi nenek sihir.... Benci gue....

Oia mpe lupa hari kamis pagi MU tandingan lawan Barcelona.Sebenernya MU bisa menang kalo bukan gara-gara C.Ronaldo yang dodol nggak bisa mengeksekusi penalti.Geblek....pokoknya geblek banget.Trus akhirnya hasilnya cuma skor kacamata doang 0-0.Nasib....nasib....

Segitu dulu postingan gue kali ini...gue mau pulang hehehe.

Tidak ada komentar: