Kamis, Mei 15, 2008

Liburan...Oh liburan...

Gw libur sekolah 5 hari.Dan dari kemarin gw nggak ngapa-ngapain.Gw bosen..?!
Gw gak da kerjaan.Kalo gw bakar rumah gw takut dilempar ama nyokap gw.Kalo gw dandanin adex gw kayak cewek gw takut gw bakal dgebuk pake sapu.Serba salah..

Cuma hari senin gw keluar selebihnya gw dirumah.Nggak ada yang gw kerjain di rumah selain Guling-guling nggak jelas kayak kebo,makan mulu kayak ulet bulu yang mao jadi kepompong.Cuma itu sodara2.Dan gw mengalami kebosanan yang amat sangat.

Padahal sebelum libur gw udah nyusun rencana.Gw mau belajar.Ngerepeat pelajaran awal-awal semester dua.Secara sebentar lagi gw penjurusan.Dan gw pengen masuk IPA (gw nangis nie lox ingat kata2 IPA).Karena masuk kelas IPA di skul gw terlalu berat sodara2.Jalan terlalu terjal penuh rintangan dan duri yang menghadang.Persis kayak fear factor.Gw takut gwlah yang bakal tereleminasi.
Selaen itu belajar gw pikir bisa nambah volume otak gw yg cuma segede biji jagung minimal bisa berkembang jadi segede biji rambutan.Tapi ternyata dari kemarin gw nggak ngapa2in.Gembel..?!

Tyap hari gw juga cuma nulis cerpen doang.Makan tulisan itu saban hari.Tapi ternyata kagak jadi2.Ada aja yang kurang..

Tetangga gw juga masih aja gangguin gw.Masi blom nyadar2 juga.Masi budeg kayak biasanya.Masi kagak punya muka.
Tadi malem gw sms dia mencak2
"Lo sadar kagak sie kenapa gw jutek.Lo mikir kagak?!"
gw pikir ntar dia nyadar truz apa gt kek.
Tapi jawabnya..
"maaf kalo gw bikin lo tambah jutek.tadi sore lo cantik banget."
liatlah itu.Sama sekali kagak nyambungkan.Sama sekali kagak nyadar kan.Gw bisa darah tinggi ngadepin dia.!!

Segitu dulu ah postingan gw.see you next soon.,

Tidak ada komentar: