Selasa, Mei 13, 2008

Ada Apa Dengan Cinta??

Gw gk prnah tau kenapa orang jatuh cinta itu bisa ngedadak budeg,ngedadak lumpuh(emang polio)^-^ ato ngedadak bisu.Ngedadak buta.Permen asem pun serasa permen coklat.Kenapa juga orang2 rela ngelakuin apa aja demi cinta.Walopun kudu menanggung malu sekalipun.Gw gk pernah mudeng sodara-sodara.

Walopun gw juga pernah ngerasain apa itu palling in lope.Tapi gw gk segitu2 amat kok.Nggak ngedadak budeg ato bisu kalo ketemu someone.Haiyah bahasa gw...

Ok,gw tadi malem sempet kesel juga ama orang.Kemarinnya juga.Gw kagak tau apa maonya dia.Tyap hari ngirimin gw puisi.Gw gondok.Pengen banget dia gw tonjok.Ato gw ceburin aja kelaut.Biar dimakan ikan.Andai gw bisa bilang
"eh lo mau kagak pergi bareng gw k pante"
Dan dia bilang iya.Gw dengan seneng ati pergi.Truz pas dipante dia gw jorokin ke laut.Ilang deh tu orang.hehehe...Tapi ntar sapa yg tanggung jawab ke emaknya?? Nah ntu dia masalahnya

Gara2 dia juga mood nulis cerpen gw ngilang.Padahal tu cerpen mao buat lomba.ARggghhh....?!
Bener2 trouble deh tu orang

Itu blom seberapa.Kemaren malem diat nelpon gw.OK,gw angkat.Sebelumny dia neror gw pake sms gk penting.Truz miscal2 gk jelas.Daripada gw tambah strez gw angkat.Tapi gw udah pasang ancang2 muka JUTEK.Sekali lagi JUTEK!!
"hallo"kata gw.
Dia ngikik bentar.Basa-basi bentar.Gw garuk2 pala.Kagak sabar.Pengen gw timpuk pake sendal
"apa?" suara gw mulai tinggi.
Dia ketawa lagi.Pokokny sepanjang dia nelpon gw dia ketawa mulu.Gue rasa bentar lagi urat pala gw putuz.Dan dia tanya gw lagi ngapa.Gw jawab, lagi bikin cerpen.(dengan intonasi kejepit)
"cerpennya judulnya apa?"tanya dia.
Gw udah kagak sabar.Daripada gw ngelempar hp gw.Gw keluarin juruz gw yg paling mutakhir.Kata2
"PENTING POW !!".
Karena gw yakin dia bakal mental.Mentalnya ngedrop.Tapi apa sodara2 dia KETAWA.Dia KETAWA...Huhuhu..gw berasa mao pingsan.Kenapa ada orang segeblek dia,kenapa dia kagak nyadar.Apakah dia mengalami kebudegan sesaat??Ato dia emang punya muka badak.Gw kagak tau.

Padahal selama ini juruz itu selalu berhasil.Ni ya contohnya
"penting pow" gw bilang gitu sama bluby.
Dia nyadar."Kamu kok gitu py?kamu marah ya py?maafin aku ya py".Berhasil
"penting pow" gw ngomong ama orang laen.
"kok kamu jutek tho.aku punya salah ya sama kamu".Berhasil sodara2.Selalu berhasil

Tapi itu tadi?Itu tadi apa??Kenapa kagak berhasil...Kenapa??Apa dia minum ramuan cinta dulu sebelum nelpon gw.Dan juruz gw bisa mental?Gw kalah..

Saat itu juga gw meluk guling.Strez...

2 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

fy kek i sing go SHOUT !!


visit : tahususur.blogspot.com

TAHUSUSUR mengatakan...

Ciiieee... Kuwi tandane doi seneng bgt ro kw (baca tanda2 jatuh cinta ng blogQ ^_^)

ho'oh pancen nyebai bgt dioyak2 uwong (opo maneh sing agresif) ampuun deh..
PS:play station ?? Ah mboh, PS: doi ra tok senengi. Tp nak kw yo seneng... Hidup srasa di surga ^_^ u fu fu fu