Sabtu, Mei 10, 2008

Tragedi HEADSET Tak Berdarah


Hehehe...nggak biasanya gw sepagi ini nge-post.Maklum pulang pagi...^-^
Oia,elo semua pasti bertanya-tanya ada apa gerangan gue majang sebuah poto panas headset.Apakah kemarin baru gue pake buat ngegantiin tali jemuran ataukah tali kutang (Lho*).
Kagak lah.......!!Gue cuma mau mengingat tragedi headset dua minggu yang lalu.Berdoa dimulai hehehe.....
Itu headset bebek sodara-sodara.Dan dalam semalam tu headset ngejogrok ditas gue.Kenapa gue bisa moto tu headset?? Karena gue ngebawanya.Ya iyalah...!! Masak gue mau bilang...
"Bebeeek..........gue pinjem headset lo.Oh,bebek serahkan headset lo itu.Buat nyekek lo!!!"
Kan nggak mungkin banget.

Yang bener,itu semua gara-gara kedodolan BLUBY.Sekali lagi kedodolan BLUBY.
Kenapa gw ngomong gitu sodara-sodara.Karena dia memang geblek.Dan gw yang kena getahnya.Oh Tuhan ampunilah dia ?!"
Malem - malem dia sms "Py,besuk kamu pulang jam berapa??Ikut aku nganterin headset ketempatnya bebek dunk"
Gue syok.Inget gimana bebek memperlakukan gue.Gue nggak tau lagi kalo gue nongol dirumahya bebek gue bakal diapain.Pasrah.Bener-bener kambing deh tu anak.Secara udah mantan gue ulangi lagi MANTAN kenapa barang-barangnya masih di rumah BLUBY kenapa kagak dibalikin.Sarap......!!

Esoknya dia ngejemput gw diskul.Dan dibelakang gue ada bebek.Mampus gw.Kita berdua jadi balapan pergi.Kesialan yang pertama.Dan gue mengemban tugas berat ngembaliin tu headset esok paginya.Mampus.....!!Huuff.....pas ngembaliin tu headset sumpah mampus perut gw jadi ngedadak mules-mules gimana gitu.

Efeknya sodara-sodara,tiap gw mau ketemu bebek gw pasti punya felling-felling nggak jelas.Dan hap....bebek nongol.Dan gue kabur hehehehe......

OK,sekarang gw mau cerita kegiatan anak-anak kelas gue.Yang tercatat sebagai kelas kebun binatang.Kelas anak -anak kebanyakan nonton film bokepnya dakocan hehehe....Kelas paling berisik,ngeyel,dan kumpulan anak-anak SLB.
Gue nggak tau siapa yang mulai,selesai istirahat kedua anak-anak pada ngumpul diruang keterampilan.Ngeliat banyak banget tepung kanji,tepung terigu,ama lem ngegeletak gitu aja diatas meja.Anak-anak kalap,kumat jailnya.Semua dicampur diaduk-aduk trus lempar-lemparan tepung terigu.Kelas kayak kapal pecah sodara-sodara.Dan gilanya lagi tu kelas kita biarin gitu aja.Edan tho...!!Dan anak-anak ngabur keperpus....

Diperpus bukannya ngerjain tugas kita semua malah pada main kasti.,Kasti sodara-sodara.Hal yang mustahil dilakukan di sekolah gw yang nggak gede-gede amat.Tapi kelas gw bisa. Dan diliatin ama kelas-kelas laen.Tapi sebodo.
Berbekal bola dari gabus ama pemukul dari sapu kita semua maen kasti.... Yeah idup emang indah.....!!!
Edan kabeh.......!!

Segitu dulu postingan gue ntar kebanyakan

PS : Gue libur lima hari berarti gw nggak ketemu bebek.Yes.....yes....yes.

Tidak ada komentar: