Senin, Juni 23, 2008

AAARRRRGGGHHHH........BEEEENNNCIIIII.....!!!!

Hay all…….Gw lage pengen curhat rada berat nich.Ceilaa…bahasanya…

Pernah nggak lo ngersa iri ama yang udah dicapai sama orang lain.Merasa iri sama apa yang didapetin orang lain.Walopun bagi orang lain kayaknya udah bikin dia bahagia trus kita ngerasa iri.Ngerasa kok kita nggak bisa ngedapetin apa yang dia dapetin.Padahal kebahagian orang lain itu belum tentu bisa bikin kita bahagia.Pernah nggak sih ngerasain kayak gitu??Kayaknya di ati tu sakit banget yah….

Perasaan itu muncul gara-gara gue jajan di deket skulnya doi.Nggak lagi-lagi deh?!Gue iri banget ngeliat skulnya dia.Bukannya gw meragukan kualitas skul gw ya.Soal kualitas skul gw tetep jempolan deh.Gw juga heran kenapa orang-orang freak bisa ngumpul jadi satu ya??
Apakah teori bahwa orang freak itu punya ikatan batin dengan orang freak juga.Trus ada kecenderungan tarik menarik antara kutub-kutub mereka.Jadinya mereka bisa ngumpul jadi satu (OK…OK gw emang ngawur?!).
Pada intinya gw iri banget ama skulnya doi ( Dia pasti bakal ketawa kalo baca postingan gw kali ini).Sebodo banget deh?!Gw ngeliat anak-anak yang skul disana tu mukanya lurus-lurus aja.Kayak nggak ada beban gitu.Bahagiiaaa banget….
Nggak kayak temen-temen gw mukanya udah nyabang kemana-mana ( Mang poon?!).Beneran deh.Gw heran kenapa ya temen-temen gw tu ambisius banget masalah akademik.Non akademik kayaknya seupil.Nggak dipikir.Heran tho?!
Gimana caranya gw ngilangin tiga kata itu yaitu IRI.Aaaaarrrrghhhhh….!!!!Sambbeeelll……..
Kalo gw tidur,ntar irinya balek lage,kalo gw makan banyak-banyak yang ada gw tambah gemuk.Serba salah *geleng pala*

Tadi pas gw bengong sendiri trus denger lagu apa ya judulnya gw kagak tau
Pokoknya ada liriknya yang “ mengapa kau menduakan aku.Mengkhianati aku” bener nggak si??Tau dah….
Gw jadi takut.Ntar kalo gw patah hati gimana??(walopun gw juga pernah patah hati sie)Ntar gw jadi nangis bombay dong.Huuuaaaa….gw takutt…..?!Emang kalo udah ngerasain cinta ntu kudu siap-siap patah hati ya??Kalo yang cinta si ayuk ayuk aja.Gw embat semua,lah kalo patah hati??huuuu….gw nggak mau……

Tapi gw juga lagi sebel berat sama "SESEORANG".Gimana enggak gw yang notabene saat itu lage ngantuk berat.Mata masih kriyip-kriyip gitu.Tapi kita berdua malah berdebat masalah nyesel sama nggak nyesel.Bener-bener cuma ngabisin pulsa plus bikin darah tinggi.Dan hasilnya kagak ada kesepakatan buat ketemu.Aaaarrrggghhhh......!!!Gw kesel banget sodara-sodara.Sebodo deh dia mau baca blogku kek kagak kek.Biar dia tau gw juga kesel.......Dan sampe sekarang gw tu masih nggak ngerti apapun soal dia.Depresed abis?!

Udah ah segitu dulu postingan gw kali ini.Ati masih kesel berat.

PS : Gw ditinggal kemah 4 hari.Huuuaaaaa......
Tapi biarin deh.Dia juga nggak peduli kok ama gw

2 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

asal kamu tau, anak muda...!!

kalo ada sekolah yang anaknya mukanya lurus-lurus aja, berarti nak itu mlah gak bener..

mereka gak mikirin pelajaran. Tujuan sekolah cuma buat nunggu bel pulang aja...

nilai di raport asal jangan merah, dan kalo naek kelas, padahal peringkat terakhir mereka biasanya bangga sekali..

setelah lulus dan dapet nilai gede dri hasil nyontek, mereka dengan sangat pede daftar di PTN.. lalu hasilnya..?? kuliah di kampus swasta juga..

*sorry.. gw jadi curhat...

mkanya,jangan kau irikan yang seperti itu..

oiya, kalo adek manis mao curhat, curhat aja ke MBAH FARY BODOH DAN TOLOL.. dia akan membantu dengan perhitungan BETOn..sekali lagi, PERHITUNGAN BETON..

caranya gampang, ketik REG (spasi)BETON (spasi) nama RT kamu (spasi) pilm telenovela kesukaan kamu

kirim ke 7788..

ingat, Mbah akan memakai metode penghitungan BETON..!!

dijaminn... GAGAL...!!

TAHUSUSUR mengatakan...

Wah mentingin akademis & menginggalkan non akademis ?? Hey, bukan gue banget tuh.. !
Nyatanya gue mentingin lomba gambar daripada di sekolah garing kagak ngapa-ngapain.. Gue juga sering bolos pelajaran gara-gara ikut lomba. Knapa? Sudah jelas kan, kalo ikut lomba tuh bakal dikasih uang pesangon. :P

IRI SMA orang laen..? Mank SMA mana seh phie ?
Jangan iri, karena mungkinkah kamu dapet temen-temen aneh bin ajaib plus gila di sana ?? Kagak kan??

Mukanya lurus kan ga brarti pelajarannya lancar-lancar aja. Bisa aja emang ga bisa pelajarannya tapi ga mikirin nilai. Yang di otaknya cuman jajan pacaran maen dll.
Wokey ?? Sekarang mah lurus kagak ngetrent ! Lebih ngetren kribo !