Sabtu, Juni 21, 2008

WC malang WC mampet....YAAIKSS....!!

Haaiii…..All……!!Gue balik lage nih.
Sebenernya gue kagak tau apa yang mao gue certain.Iseng ajah pengen posting.Sekarang gue kalo mao posting ntu cerita gue ketik dulu di komputer ( hehehe gue ngikutin gayanya Fary) Ya….ayam nggak bakal lupa Bang ?! ( apa hubungannya coba ??)

Niwei,kayaknya WCnya Eko membawa korban.Gara-gara WCnya mampet gw jadi ikut-ikutan bingung.Kemaren gw chat ama dia.Pake Mig33 gitu.

Eko: Bored
Gw : Hah?? Opo meneh??
Eko : WCku mampet.Nyembur lage..

Gue takjub.Tu WC kenapa kagak bener-bener.Adakah yang salah dengan WCnya??Apakah WCnya membutuhkan tumbal??Tapi ngeri juga ya kalo di bayangin.WC yang udah nyembur kayak lumpur lapindo itu di kasih tumbal.Blupuk…blupuk nggak jelas gitu kale ya??Hiiii…. Ngomong-ngomong berhubung gw nggak mau jadi tumbal dia lage ngincer MUAM buat jadi korbannya...
Waspadalah....waspadalah....!!

Eko juga udah berusaha sepenuh jiwa dan raga.Gimana enggak,dia kemarin ke warnet cuma mao cari perusahaan buat nyedot Wcnya.Dia juga sempet-sempetnya ngirimi gw photo panas (Wuuu......)
Gw heran,tumben dia ngirim poto.Gw pikir apaan ternyata ntu poto poto papan iklan perusahaan sedot WC

Gue udah nyaranin di suruh disedot aja WCnya ( gue udah kagak tahan liat postingan dia .Gue takut postingannya WC mulu).Ternyata ntu WC udah disedot.
Bdw,bener nggak seh kalo WC penuh gitu di tuangi garam trus bisa bener lage??Hanya Tuhan yang tau kawan….

Masalah WC itu gw certain ke doi ( lewat mig33 juga)
Gw :,Tau nggak gw pv ama temen ngomongin apa??WC!!
Gue pikir dia bakal takjub ternyata
Dia : Gue kalo Gc ( grup chat ) juga ngomongin gituan?!
Gubrak…..
Gw : Tapi itu lho…masak WC mampet dipamer-pamerin di blog.Njijiki banget tho?!
Dia : HAhahahaha………

Yah,itulah sepenggal obrolan nggak bermutu yang cuma ngabisin napas.
Niwei,gue rada sedikit kesel sama doi.Dia bilang kangen,tapi gak mau ketemu.(Gue jadi pengen noyor pala dia ) peace hehehe !!Gue udah niat pengen ketemu,ternyata dia juga malah mau tanding putsal.AAArrrrrggghhhhh…..!!!

Sebernya gw males pergi sekolah.Coz,sekarang cuma remidian.Gue nggak ada remidi.Jadinya cuma bengong kayak sapi ompong.Kemaren aja gue cuma ngobrol-ngobrol ama temen di hall.Gue ama temen-temen gue ngeliat kakak kelas gw yang lage pegangan tangan gitu.
Gw : mandangin semua temen gw.ketawa cekikikan….
Temen-temen gw : ketawa ngikik juga
Semua pandang-pandangan trus ngikik.(Kesambet setan ngikik kale)
Tiba-tiba temen gw Ratna dengan napsunya megang tangan gw.Aanjriiiiiiiiitt….!!Geli gue.
Bukannya deg-degan yang ada gue geli abis….

Segitu dulu postingan gw kale ini.See you all

PS : kemaren One-net rada eror.Gue nggak jadi nge-Link blog temen sekelas gw sama Fs-nya seseorang hehehe….

Tidak ada komentar: