Selasa, Juli 08, 2008

Gue masih di Garut PART 2

Busyeeet...napa gw bisa posting page2 banget..
Tak laen tak bukan karena gw gak bisa tidur hehehe..

Ternyata gw disini malah sakit2an.Badan gw rasanya ngedrop.Hari minggu kemarin gw malah sakit.Pala pusing badan panas banget.Jalan jadi goyang2 gak jelas.Pala gw jadi berat banget kayak ditibanin beraz sekarung.Gw malah diajak budhe ke pasar.Yasud,dipasar gw bawaannya pengen nyender mulu.Pulang dari pasar gw tidur seharian.Ternyata ade ama sepupu gw malah pergi kepemandian aer panas di Cipanas.Makasi uda ninggal?!SIILLVIEE..LO..

Hari senin pala gw masi rada kliyengan.Tapi gw malah diajakin ke Garut Plaza.Gw sie kagak beli apa2.Gw bingung.Temen2 gw katanya cuma minta dodol.Gw kalo mao beliin doi tambah bingung lage.Mao beli apaan?!

Disana gw malah jadi nurutin sifat TK ade gw yang ngedadak muncul.Dia ngajakin gw maen di Timezone.Dasar kutu dia?! Mana dia lari2 gak jelas.Pala gw makin kliyengan.Pulang2 kaki gw keriting.EERRGG..!!

Ok,semuanya masi kayak biasanya.Sampe gw baca sms di hp gw.
"RAMBU2 PRESENT tanggal 14 juli pukul 8.30 di BALAI BAHASA JOGJA.5menit untuk para peserta, dilarang membaca sinopsis cukup interprestasi cerpen anda.Tanya jawab dengan juri 25 menit.Penilaian berdasarkan penampilan intelektualitas pemahaman bahasa dan sastra "
Beuh..,gw kagak ngarti sama sekali tu sms maksudnya apaan.Yang gw tau gw disuruh presentasi.Yang gw tau juga gw bakalan dibantai.AAARRGGH..?!

Ok,gw kemudian sms Bu Yulia guru B.Indo gw.Kali aja bisa ngebantu.Ternyata balesan beliau
" ratna amalia juga presentasi.Siapin cerpen kemarin.Cari ide pokok latar tema apa yang menarik dari cerpenmu.Besuk sabtu temui saya jam 8.30"
Bagus banget deh bu.Kagak ngebantu sama sekali.Mana gw ngarti apa yang menarik dari cerpen gw??yang jadi dengan bantuan BLUBY sedikit.Tapi dia banyakan ngerecokin ide cerita gw daripada bantuin.

Gw sie,gpp lox suruh ngutek2 gituan.Tapi gw di Garut.Dan gw baru balek kamis page.Itu berarti gw cuma punya waktu sehari buat ngutek2 tu cerpen.Ya oloh...Kapan gw istirahatnya?! Mana gw lupa lage tu cerpen isinya apaan.

Bdw,dari kemarin sore dadaq sakit banget.Seseg banget buat napas.Gw jadi kayak ikan mas koki yang lage napas.Mangap2 gak jelas.Padahal gw kagak pernah punya riwayat sesak napas.Gak tau kenapa ni gw?!Tapi page nie udah agak mendingan sie..Moga2 aja kagak kumat lage ntar.

Uda dulu ah,gw ngantuk.See you next time

4 komentar:

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

jah Oph... Mending tuh cerpenmu masuk ke panitia dengan bener plus selamet. Sedang aku??? GAra-gara waktu mao ngeprint keburu-buru siap-siap beresin tetek bengek keperluan buat 2 minggu karantina jadi salah ngeprint. DODOLnya AKU!!!
(btw, oleh-olehnya dodol jangan lupa ya^^)

AKu malah ngeprint naskah yang salah, paadahal naskah yang ntu ilang 1 adegan pentingnya. SO, si tokoh utaama lage bangun tidur tiba-tiba aja paragraf berikutnya udah nyampe di jalan. Arghhhh!!!! Kenapa aQ dodol banget Oph. Why??

vachzar mengatakan...

hooooooaaaaa
dari garut nie...
udah beli dodolnya?
jangan aja
nanti jadi dodol

ayaw_jeweltz mengatakan...

hohohoho!!!

adikku ini!! ada2 aja ceritanya!
pastilah mbak ini masih ingat sama kamu! kan kita waktu itu masih sama2 baru ngeblog!!
tapi mbak mu ini masih lebih gaptek dari pada kamu, jadi mbak ga ngerti link itu apa? mohon petunjuknya ya!!

ow iya, kamu ikutan lomba apa siy, maaf mbak belom baca semua cerita blog kamu!!

Afaa Alghifaary mengatakan...

kalo gw liat dari gejala sakit lo :
Pala pusing badan panas banget.Jalan jadi goyang2 gak jelas.Pala gw jadi berat banget kayak ditibanin beraz sekarung.

sebagai dokter hewan handal, gw bisa nyimpulin penyakit lo adalah...: KEBANYAKAN NGIRUP LEM AIBON...!!

makanya, jangan suka maen-maen ama tukang sol sepatu yah...

wehehe... piss...