Sabtu, Agustus 02, 2008

BLOGq MALPRAKTEK

HUAAAaa......maapkanlah daku.LInk kalian ilang semua.Itu gara-gara gw iseng-iseng ganti template blog.Eh semua yang gw tempelin ilang semua.Masalahnya gw mau nge-link lagi nggak bisa.Masak setelah sigh in isinya langsung post,pengaturan,trus template.Lah layoutnya dimana...Gw kagak tau....???

Huaaaa....bagi siapapun yang tau kasi tw gw dong?!Hoppeless ni gw...Msak gk ada apapun di blog gw....
Blog gw intinya malpraktek.Piye iki??
Bingung....

Eh ra sido denk.Ternyata udah bener lagi.Sembah sujud...hahahaha....!!
Ternyata sekian lama nggak mengunjungi blog,gue akhirnya kangen juga.Yang lain udah banyak yang posting ternyata.Sedangkan gw??Gyahahaha...kagak ada.Sebenernya gw pengen posting.Tapi pertama link gw kemaren pada ilang so gw males ngeliat blog gw kedua tragedi dikritik juri bikin gw males ngapa-ngapain.Energi nulis gw kayak diserap juri-juri yang sadis itu.Oupss....

Oia, kemaren ada yang tanya gw ikutan lomba apa??Gw ikutan lomba nulis cerpen.Menangkah??Yup menang menangis tapi.Gw emang kagak bisa presentasi.So,gw presentasi kayak orang bangun tidur ngemut peluru.Kagak jelas.Gw juga dikritik juri 30 menit cuma ya..ya.. doang.Gyahahaha...sebodo amat..!!

Ternyata kesialan gw nggak cuma sampe disitu.Gw disuruh ngerevisi tu cerpen yang katanya mao di bikin antologi cerpen bareng 9 orang laennya.Haduuuh.....
Dan katanya awal Agustus udaj kudu di kumpul.Tapi tu cerpan malah nggak gw apa-apain.Males..jangan2 malah udah diloakin cerpen gw buat bungkus kacang rebus...!!

Udah ah gw mao pulang.Dah sore.gw udah laper...see u next time

Tidak ada komentar: