Senin, Agustus 11, 2008

Gw Ikut Seminar Lage..Ya oloh...

Akhir2 ini gw jadi sering ngikut seminar.Minggu lalu gw di SMADA.Truz hari minggu kemaren di SMA gw sendiri. Bukannya gw semakin termotivasi tapi yang ada sepatu2 gw yg uda buluk jadi makin buluk.2 minggu kagak gw cuci huehehehe...

Gw pikir seminarnya bakal kayak di skulnya doi.Cuma bikin ngantuk doang so,gw milih tempat duduk paling belakang.Tapi gw salah sodara-sodari ternyata seminarnya asyik.Nyesel gw duduk dibelakang.Mana gw kecil lage makane kudu nyelip2 biar bisa leat motipatornya..Dasar.!!

Acaranya mulai jam8.Di isi dulu ama kampanye calon ketua osis.Gak gw perhatiin cuma asyik nyela doang gw.
MC : "Ya inilah tim suksesnya rizky ( prety ).Rudi temen gw
gw+temen2:"Rudi..rudi.I lup u rudi" lebay abez..

Rudi emang banyak fans nya.Gw ama doi sempet2nya berantem masalah fans2nya rudi.
Gw :"aku dah liat z" z ade kelaznya doi pas SMP makanya tau.Gw samarin namanya jadi Z untuk menjaga nama baeknya
dia :"elik tho"
gw :"urak wae.Maniz kok"
dia :"item kok bocahe"
gw:"urak wae.Mah maniz " gw masi ngotot.
Dia :"nek menurutq elik" gantian dia yg ngotot.
Gw :"URAK !!"
dia : ...
Gw ama dia emang suka ngebicarain hal yg gak penting hehehe..

Lanjut..
MC :"calon selanjutnya adalah Azam"
gw :"huuu.." gw malah joget2 gak jelas ama muam
gyahahaha..gw gak tau besok mau milih siapa...

Nunggu syfu(motivatornya) bikin gw laper.*wokey gw tau namanya kayak merk pemutih wajah apa malah kayak maeman jepang yach??..
Sebenernya gw niat puasa tapi berhubung setannya banyak(baca temen2 gw) gw akhirnya malah ngebatalin ntu puasa.Hohoho...

Tapi ternyata keputusan gw salah. Gw kagak bawa snack. Gw cuma numpang mam doang ama temen2 gw.Tapi tetep aj laper.. Hadduw..Ada sie rumput di halaman tapi rumput tetangga kan lebih ij0 *lho

Saking hoppelessnya gw mpe niat nyuruh doi buat nganterin mam buat gw.Tapi gak jadi coz doi kagak chatting. Doi kan hpnya ilang so gw gak bisa sms dia Huhuhu...

Tinggallah gw yg kelaparan dari jam 8 mpe jam 2.
Tapi acaranya seru abis.Ada acara jepit duit.Yang hasilnya kagak ada yang bisa.Dilem aja deh*geregetan

Yang kedua malah disuruh ngangkat IPUL yg didiaknosa jelmaan hulk. Bodinya aja kayak karung beras ditumpuk tiga.
"maapkanlah gw pul.Jangan tibanin gw pake badan lo itu"

Empat orang bediri disamping kursinya ipul.Macam raja aja tu si IPUL. Kesian mereka berempat yang siap2 ditibanin pake perutnya.
Tapi ternyata mereka berempat kuat ngangkat si ipul.Padahal cuma pake jari.
Ckckck..heran gw..
Kira2 mereka bisa gak ya ngangkat pemain sumo?

Truz masi banyak lage permainan yang laen.Tapi gara2 gw kelaperan gw malah joget2 sama MUM.
Iseng2 nari SAMAN padahal gw gk bisa.Ngasal aja.Yang laen pada maenan jari.Gw ama MUM jungkat jungkit gak jelas.Sarap gw...

Pulang2 udah jam2.Gw langsung beli bakso dah.HUAH..akhirnya napsu makan gw terpenuhi..

1 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

sebenernya ikut seminar itu bagus lho.. bisa buat nyalurin bakat lo di bidang seni..

kalo lo udah bisa menghasilkan sebuah karya seni, nanti juga lo bakal jadi seorang seminar.. (*eh, itu seniman yah..?? bodo ah..)

pokoknya.. idup seminar...!!