Rabu, Agustus 13, 2008

Gw Bosen...argghh.!!

Huaaah...ngantuuk berattzz.Gara2 tadi malem malah ikut rapat remaja masjid.Gak tau setan apa yg bikin gw tiba2 mao rapat.Padahal biasanya kagak pernah berangkat hehehe..Eh gw malah dijadiin sie Humas.SILLVIEE..!!

Gw bosen sodara2.Bosennya pake banget tapi gak pake telor.^_^
Gak tau kenapa.Bawaannya jengkel mulu pengen marah2 pengen nangis pengen mamam pengen..pengen..pengen apa lage yach??

Capek intinya gw.Tapi capek kenapa??Perasaan gw cuma skul mamam hibernasi gitu doang.Apalagi udah 5 hari ni gw malah puasa jadwal hibernasi gw yg udah kebo menjadi lebih kebo hehehe...

Tadi malem juga sempet lebay nangis2 gak jelas dikamar.Gyahahaha..
Sempet mikir pengen break dulu dari rutinitas "kerja sosial" hehehe..Sempet ngerasa gak percayaan juga ama "patner kerja sosial gw" Ngerasa gw dicuekin, gak boleh tau apapun tentang dia.Dia jalan ndiri gw jalan ndiri.
Tapi.?? Gak tau juga denk.Biarin tu "kerjaan" brenti dimana.Gw gak mau mikir jauh2.

Tapi pokoknya gw bosen.Bosen banget.Pengen hibernasi seharian penuh aja deh.Gulung2 gak jelas. Huhuhu...

Ngomong2 blogger di SABA makin lama makin beranak aja.Gyahahaha..
Bisikan laknat gw biar pada bikin blog mempan juga..Tapi belum pada gw link.Besok aja ah..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yang ngikut promosi kan juga akyu. he..he.. aku ini memang perayu ulung^^ (bukan ngrayu soal gituan tapinya..)