Kamis, Agustus 28, 2008

Lama Tak Posting Gw

Uda lama gw kagak posting. Kangen gw..

Sebenernya banyak hal yang pengen gw postingin.Tapi jangan salahkan sapi mengandung.
KENAPA ULANGAN DISKUL GW BEJIBUN?!!!
Busyet banget dah,ulangan uda kayak ibu2 ngantri lotre arisan.Gw jadi kagak punya waktu buat posting...

Satu hal yang berubah gara2 kesibukan gw.Gw jadi makin lupa ngasi mamam si MIMI.Gw pernah 3hari kagak kasi dia mamam si MIMI gyahaghaghag....Makin kuruz aja dia...

Gw tadi baru aja ulangan Biologi.Dan 100% bakalan remidi huehehe...
Padahal sebelum ulangan udah pasang strategi.
Gori : "cah2...atur tempat duduk"
Gw,gory wawan rudi ndaru chaca mirma ngerubung semua.
Gori nyoret2 kertas.
Masalah tempat duduk kelar.
Yang lagi ulangan pada sms yang di luar(ulangannya separo2)
kita ckakak ckikik sambil nyari jawaban.
Boleh dicoba sodara2 huehehehe...
Kita semua pada ngapalin jawaban.Tapi baru 10 no bel pertama bunyi terpaksa gantian ulangan.

Tapi ternyata rencana berantakan.Yoga dah ngeduluin tempat duduk gw.Itu artinya gw gak bisa duduk bareng wawan.Dan satu lagi gw bakalan mampus gak bisa ngerjain.Mana gw didepan ndiri lagi.MONSETTT...

Ditengah2 ulangan Pak Dal ngomong"ulangan yang tadi pertama yang lulus cuma satu"

DUERRR..GLODAAAK...
Ya allaaah...truz gw and dll pada bawa contekan tu hasilnya apa?? Orang yang dicontekin jawabannya aja juga remidi.YA AMPYUN..*Histeris

Hohoho..
Oya titip unek2 bentar sama "seseorang" yang lebih milih jalan sama temen2nya ketimbang seseorang yang ada di belakangnya.Ternyata gw gak ada artinya ya...Ato malah emang bener berharap gw gak ada ya.....
up to you lah.Gw mending diem aja..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cgagagaa....

sabar buu...


ngapain we ndadak muring2?

biasa ae ngpo!!??

:p