Selasa, September 02, 2008

She is....

Hoy all..Selese sahur gw mau posting dulu ah.Met menjalankan puasa sodara2..

Entahlah,gara2 puasa kale ini gw jadi nyadar gak selamanya VERA buruk rupa hehehe.Bahkan kayaknya gw udah salah menilai dia deh.Ternyata dia baek plus perhatian sama gw.Berasa jadi kakak kedua gw setelah bluby (prenky) gyahahaha....
Beda banget sama LUSI yang bisanya bikin gw em0si.Gw jadi inget masa2 dimana gw haruz kucing2an sama LUSI.Gimana gemeterannya gw saat nganterin kue ultahnya dia.

Dan gw cuma bisa mangap2 gak jelas ngasi kue ke maminya truz kabur kayak maling jemuran.
Dan adakah yang lebih goblok dari jorok2an di depan pintu rumah orang cuma buat nget0k pintu?? Gyahahahaha..
Dan ngeliat ekspresi lusi ma bluby yang cuma tatap2an d0ang.*biola mengalun dari kejauhan

Oiya,Kalo gw lama gak posting itu artinya gw udah diculik LUSI n genknya truz dicincang sama rata truz buat mamam lumba2 ^-^

Gw jadi ngebayangin gimana ya kalo bluby kawin sama VERA???
Wokey emang kagak masuk akal sie..
Tapi bisa aja itu terjadi.Secara bluby aja betah pacaran 5th sama LUSI.Gimana ama VERA coba??
Dan gw pernah mau disama2in sama lusi
gw :"lha tapi...bla bla bla ( kebiasaan kalo gw curhat mesti ngeyel)
dia :"lha kamu tu egois py.Mau kamu kayak lusi yang punya ego tinggi?"

Yak bagus banget sodara2 gw disamain sama Lusi.Jelas aja gw ogah...
Tapi, benarkah gw egois?? Gw pengen tanya doi aaaahhh...hehehe..

Balik lagi ke masalah kawin. Gw pikir bluby bakal betah pacaran lama sama VERA.Kalo gw?? *hanya Tuhan dan bluby aja yang tau
Kalo semisal beneran kawin akankah gw ketawa cekikikan ato malah nangis terharu?? Ngebayanginnya aja gw udah pengen ngakak.
Semoga gw kagak di masukin ke kandang singa gara2 posting masalah kawin huehehehe..

Ya sutra lah.Gw gak akan membahas kawin mengawin lagi...Bdw hari minggu kemaren gw di gigit mimi.Busyet dah jari gw ampe berdarah2.Emang dasar kagak punya periketikusan.Padahal gw cuma iseng2 pengen pegang.Malah jari gw digigit...

Gw udah kagak kesel lagi sama doi.Coz gw udah nyubit dia.Jadi legaaa...^_^
Jangan2 gw kualat.Ato si mimi gak terima tuannya gw cubit truz dia gantian gigit gw??Hebat banget dong fellingnya mimi.Yang punya gw cubit gentian dia gigit gw. *jari tengah gw masi nyut2an digigit mimi


Semenjak gw di gigit gw makin terobsesi buat nyiksa mimi.hikikikik.
Bukan gw gebukin tp sayurannya gw gantung2 gitu di atap kandangnya.Kan jadi susah tu ngambil ama mamamnya. Gantung2 sono dah ngegigit tu sayur *ketawa setan

OK all segitu dulu postingan gw kale ne.Moga masih pada semangat puasa..

1 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

salam kenal...

bisa tukeran link???