Kamis, September 11, 2008

Gw Tepar

Yup, dengan judul diatas gw resmikan kalo gw tepar alias sakit. Kena flu ( baca : plu ).

Gw plu gara2 hari minggu kemaren minum es. Dan mak nyuus..langsung tepar...

Ditengah2 pala kliyengan dan ingus yang mulai meler kemana-mana hari selasa kemaren gw masi nyempetin berangkat ke mesjid. Berhubung gw piket ngajar TPA (ngajar tuyul2 kurang gizi).

Kenapa gw sebut mereka tuyul?? Gimana gak tuyul, tiap di ajarin mereka malah lari2, loncat2 gak jelas, manjat tembok dan n0ngkr0ng diatasnya. Apakah itu wajar sebagai anak manusia sodara2?? Yang ada mereka malah lebih mirip anak monyet lepas
*jed0tin pala ke tembok

Ngabsen mereka aja udah bikin laper. Secara gw kudu ngabsen sekitar 70an anak walopun kagak berangkat semua si. Tapi jumlah segitu udah bikin mulut gw makin berbusa....
*jari tengah

Gw emang gak pernah punya bakat jadi guru. Di menit2 awal gw masi PD bisa jadi guru yang mumpuni. Tapi menit berikutnya... ANJRUUUT SUSAH BANGET JADI GURU!!!

Dan gw di kacangin sama tu tuyul2.
Gw :"dek, biasanya ngapain kalo TPA?"
Tuyul:"itu mba, baca alfatihah, baca ikrar bla bla bla"
Gw nurutin anjuran si tuyul
gw :"dek sekarang baca alfatihah yaa..
*muka di bikin seimut mungkin

bukannya tambah nurut mereka malah membabi buta. Eh menuyul buta.

Astagpiruloh...

Gw diem mereka ngomong. Gw ngomong mereka diem. Giliran gw gebuk mereka pingsan
*ya iyalah...

Selama hampir 1 jam gw disiksa didera dan dicambuk ama tu tuyul2.
*pala makin kliyengan

3 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

ooowwhh.. ngurus tuyul yah..??

kalo itu mah gw pengalaman.. kalo tuyul biasanya suka ama yuyu (bukan yuyu hakusho lho...??), beda sama tuyul yang lo ceritain..

cara nanganinnya gampang...

lo ambil kaos kaki yang udah 430 taun belom lo cuci.. bilang ke tuh tuyul, kalo ada yang bandel, bakalan lo kasih kaos kaki laknat itu..

*sambil lo tunjukkin bukti kalo beruang kutub aja pernah pingsan pas nyium bau kaos kaki lo..

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

moga cepet sehat ya...

Anonim mengatakan...

Wih... yang sabar... Begitulah anak-anak jaman sekarang... *sok bijak*

Hmm.. flu ya... Banyak-banyak minum yang anget-anget ajah...

Ow ya, kamu dapet tugas loh, coba baca blog ku untuk lebih jelasnya. :D

You've been tagged!