Senin, September 15, 2008

Mendadak Posting

Yup, gw mendadak pengen p0sting.
Gw baru dapet wangsit setelah gw...boker ya bukanlah.?! Tapi setelah gw ngedengerin lagunya doi.

Sempet sangsi juga sama kemampuan band nya doi. Jangan2 ntu band kemampuannya gak lebih jelek daripada kanjen band. Lebih melambai dari kanjen band. 0h nooo....?!!!

Gw pikir bandnya juga asal gebuk(perasaan jadi lebih mirip kumpulan preman daripada anak band). Pokoknya band asal bunyi khas anak SMU.

Kayak hari minggu kemaren. Gw lewat studio musik deket rumah gw. Busyet, yang lage ngeband bikin gw nangis (bukan terharu tapi takut kuping gw melEr darah)hehehe..

Astagpirul0h..

Tapi ternyata gw salah, bandnya kagak ecek2. Bahkan menurut gw udah layak jadi band indie jogja
*moga2 palanya kagak melembung kepedean

Dan gw baru sadar akan satu hal GW GAK PENAH MAU BELAJAR UNTUK SAYANG SAMA DIA.
Emang kagak nyambung sie. Tapi itu yang gw rasain sekarang. Gw gak pernah mau nunjukin rasa cinta gw. Karena gw tau kalo gw kehilangan dia bakalan sakit. Dan gw gak mau..

Jujur, gw gak pernah mengakui kalo gw takut kehilangan dia. Ato gw sayang sama dia. Gw selalu bilang dia ada di nomer sekian dalam hidup gw. Dan gw selalu bilang gitu ke hati gw. Gw gak pernah jujur sama diri gw sendiri.

"kapan gw tau kalo gw sayang dia?"tanya gw
"mungkin kalo kamu uda kehilangan dia py" jawab bluby

Kenapa gw tanya begitu? Karena sebenernya gw takut kehilangan dia.

Tapi sekarang masa bodoh, dia mau cinta gw ato kagak. Ato di hatinya ada cewek laen. Gw gak peduli. Gw mau belajar buat sayang dia.

Mungkin ada benernya love is blind. Dan mungkin juga hati gw mulai buta karena cinta. I don't know

2 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

pacaran untuk having fun itu ga baik.

Anonim mengatakan...

Hahaha..
Bukan maksd hatiq mw having fun.
Tapi keadaan memaksa quw seperti itu gil