Jumat, September 19, 2008

Pesantren Kilat

Udah jadi kebiasaan kalo puasa pasti tiap skul bikin acara pesantren kilat.

Dan kemaren page giliran cewek2 kelaz XI yang ketiban sial pesantren kilat. Dan gw baru pulang tadi page. Semaleman gw bahkan enggak tidur. Mpe sekarang.
*Mata gw mulai karatan. Pengen merem*

Baru aja ni kaki nginjek tanah sek0lah. Uda ada berita2 kagak sedep di denger.
Anak2 :"Eh2..katanya maemannya gak enak lh0"
Gw:"HAH??!Sumpe lo"
Yang laen cuma ngangguk2 d0ang
*gw sukses gak napsu makan*

Ternyata pesantren kilat ta0n ini lebih ringan daripada ta0n kemaren. Ta0n sekarang kagak banyak kegiatan. Yang artinya banyak waktu k0s0ngnya
*tawa kemenangan*

Rincian kegiatan pesantren kilat :

1. Registrasi peserta
Yang dapet gw laluin dengan menyelundupkan pounds facial foam haghaghagz...
( asal tau aja selama pesantren kilat gak boleh bawa peralatan aneh2 termasuk pembersih muka )
2. Bersih2 kelaz. Dan gw cuma jadi mand0r tinggal tunjuk sana tunjuk sini. Semua berez.
3. Shalat dhuha
hamba tidak melakukan hal aneh ya Allah. 0tak hamba masi waras " hihihi
4. Materi 1. Di isi sama ibuk2 kagak tau namanya.
Dan ngebahas haid truz ibu hamil. Heran gw napa gak ada ceramah yang lebih ekstrim gitu. Kayak beranak dalam kubur.. Ato apa gitu
*ngawur : mode on
Dan pada intinya gw kagak ngedengerin. Menit2 pertama gw masih betah.
Sepuluh menit berikutnya..
Danix :"eh ay0 poto2"
dan jadilah kami para kalifah di bumi SMA 1 Bantul poto2 tanpa rasa bersalah sedikitpun. Kita2 cuek ganti2 pose wal0pun di liatin ama itu ibuk2.

Masih kurang apdol kita manggil ucok (rohis) buat fotoin anak2 IPA-2. Dan semua mata tertuju padamu haghaghagz.,
4. Istirahat
Sesi ini gw gunain buat mengklarifikasi masalah makanan sama anak2. Secara uda bayar 10ribu gitu.*kagak ma0 rugi
gw sms wawan "wan maemane enak ura??"
balesan dia
"ENAK BANGET PY. TENAN WES. AYAM PANGGANG(mini) SOP (ra enak) KOKTAIL(sithik). Selamat mencoba"
Gw mangap. Kagak percaya sama keadaan. Gw pengen jed0tin pala.
Gw gentian tanya sama kabib.
"Bib, emange tenan maemane gak enak?"
Jawaban kabib sama brutalnya dengan wawan " sah mbayangke cik enak2. Ndak kag0l oe"
Dan gw emang kudu menerima kenyataan pahit. Siap2 kelaperan kagak doyan makan
*gantung diri di pohon cabe*
5. Materi lagi setelah mandi. Boro2 ngedengerin. Gw malah asyik chatting sama ratna. Ngom0ngin hantu.
6. Makan. Yup, dan inilah yang gw tunggu. Cap cip cup belalang kuncup. Ternyata menu makannya beda. Kita dapet menu soto ayam teh manis sama koktail. Tak terlalu buruk. Walopun soto nya bukan gurih tapi maniz. Ada gitu soto maniz?? Hanya di SMA 1 yang bisa kayak gitu.
6. Selese shalat isya kita nonton pilm. Berhubung gw uda pernah nonton pilm kunfayakun gw malah asyik guling sana sini. Sempet ketiduran sekitar setengah jam. Asoy...dah...

Selese n0nton pilm uda jam 11.30 disuruh bangun lagi jam 2 buat tarawih. Mending gw kagak tidur dah..

Selebihnya gak ada yang menarik perhatian.

Gw marahan (lagi) sama doi. Gw gak tau, tiap gw mulai percaya sama dia ada aja sesuatu yang bikin gw apatis sama kejujuran dia. Dan saat gw gak percaya sama dia ada aja sesuatu yang bikin gw kudu percaya sama dia. Gw bingung, gw kudu gimana??
Gw terlalu jauh dengan dia. Dan gw kagak ngerti apapun tentang dia

6 komentar:

Anonim mengatakan...

bertobatlah wahai engkau manusia..hehe
penggemar setan merah juga to..
yupz..monggo..
lo juga udh gue link kx..

Anonim mengatakan...

Ya kalo kurang percaya berusahalah untuk lebih mendekatkan diri satu sama laen. Berusaha untuk sering kontak... Lebih terbuka satu sama laen...

Good luck yah... :)

Anonim mengatakan...

@ damalyk
Yaaa...nanti gw link
*angkat tangan ekspresi girang*

@ bowbee
Makasih sarannya...walopun gw gak tau bisa apa gak ngelakuin apa yg lo bilang
*sigh*

TAHUSUSUR mengatakan...

weeeehhhh.... Paskil kali ini emang dibuat minimal materi dan ditambah FREE nya.. PUAS LO ??? gue PUAS !!

Afaa Alghifaary mengatakan...

idup kolaakk....!!!

*gak nyambung...

Anonim mengatakan...

Wah makanan gak enak!! Kasurnya keras (meja)!!! Untung aja qt gag boxer disana!!hahahaha