Jumat, September 05, 2008

Balada Mas2 Mabok Cinta

Hoy all.....ophie balik lagi nie.Gimana puasanya??Sudah teparkah??Ato masih lanjut terus??....

Langsung aja dah nggak usah banyak bacot.
Entahlah, ada enak dan nggak enaknya punya temen nge-Blog satu kelas tu.Kenapa??
Karena kita laksana idup di hutan Amazon. Siapa yang kuat dia yang menang.Siapa yang cepat dia yang dapat. Yang intinya kita-kita pada berebut bahan postingan.Siapa lambat dia keduluan posting. Secara kejadian yang dialami sama bareng2 pula.

Haaddduuuw...?!!
*mencak-mencak

Kali ini gw mau cerita soal Mas2 KKN yang PKL di skul gw. Nggak ada angin nggak ada ujan nggak ada kentut tiba-tiba dia nembak temen gue.
YAA....ALLAAHHH....!!!
ASTAGANAGABONARJADIDUA.....!!!
*syook... sekale lagi syookkk....

Tiba-tiba dia nitipin stopmap warna biru trus dalemnya ada puisinya. Hari rabu kemaren anak2 udah kasak-kusuk masalah Mas XX. Dengan penuh keyakinan tinggi anak2 cewek sepakat ngerjain dia. Masi blom cukup, kita ngajakin anak2 cowok buat ikutan.

Sepenggal jurus rayuan pelajar bodoh...
"Ayo,ikut sms ikut sms.Gak rugi kok"
Wawan+ Ucok : " Emang no nya sapa?"
Udah pada mulai curiga.
Gw : "Ya pokoknya ikut sms dulu.Nanth kita kasi tau"
*sok mantap
Mama :"Ho'oh.Pokoknya yang kita sms tu mantap dah.bodinya beuh kayak bodi gitar.Tinggi semampai.."
*semakin ngaco dan ditambah2i.
Entahlah, emang dasarnya geblek ato malah terlalu sering mab0k poto2nya MIYABI anak2 ho'oh2 aja disuruh ngirim sms.Dipikirnya mereka bakalan dapet kenalan cewek seksi.Haghaghagz..
Kita semua nunggu bel bunyi. Saat bel bunyi serentak kita sms bareng.
Begitu keluar dari lab komputer.
Wawan :"Eh..eh kuwi mau no e sopo?"
gw:"mas Xx"
*muka dibuat sedatar mungkin.
Cowok2 :"HAH...AJIGILE.mampus.ntar lox dibales gimana?"
Cewek2 semuanya ngakak.Perut gw ampe mulez ngetawain mereka.

Bdw,kita kembali ke topik. Dasar anak-anak IPA-2 emang brutalnya kayak babon rabies lepas dari kandang tanpa babibu tu puisi dibaca didepan kelas.
Kenceng2, penuh penghayatan. Yang laen pada ngakak abis...
Gw : "ayo tih....ayo...sik ser000....!!" kasih semangat extra
*Tapi Ekspresi gw malah lebih mirip anak monyet tepuk tangan
Wawan:" Ho'oh TIh"...
Yang laen pada masang tampang serius pengen dengerin...

Titih yang di daulat sebagai pembaca puisi langsung maju ke depan kelas. Berdiri dengan muka sok serius. Kayak mau maju perang. Semuanya nyimak dengan tenang. Nahan napas.Pas nyampe kata2
"Teruntuk "P" terima kasih bla bla blaa.... (nama sengaja gw samarin biar aman)
Anak-anak langsung heboh jerit2 kagak jelas.

Dan hasil dari jerit2 itu.Nyampe rumah gw bawaannya lapeeeeerrrr......plus auuuuussss.....banget..
Kapok dah ngejerit2 lagi...

2 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

hal ini terjadi pada bulan puasa? enggak, maksudnya... aneh aja gitu ada orang nembak cewek di bulan puasa. oh, gw tau. 5 hari puasa awal memang memiliki tendensi menyebabkan seseorang mengalami kerusakan sel otak. jangan" sel otaknya permanen...

*OOT*
link blog lo udah dipasang tuh..

Anonim mengatakan...

Huakakakak...!!

Kocak.. kocak...

Baru kali ini aku menjumpai ada guru PKL yg nembak.. Gila, kayanya menyalahi aturan kerja deh tu... 'Tak boleh ada percintaan antara guru dengan murid' :D