Sabtu, September 27, 2008

Sudah Saatnya Aku Pergi

Hoy all? Gimana kabarnya? Pada mudik kah kalian semua?? Kalo gw mah di rumah aja ah. Mao mudik kemana gw?? Orang sodara2 gw di sini juga.

Ok pokus py, malah ngelantur gw..
Ehm..tenang gw gak akan ninggalin dunia blogger. Gak akan pernah pergi dari dunia ku ini (semoga).

Gw cuma kudu..pergi dari kehidupan dia. Kehidupan doi. Mungkin sekarang udah saatnya. Dan gw seharusnya tak lari dari kenyataan. Gw sadar pertemuan pasti ada perpisahan. Dan gw gak boleh menghindar. Gw gak mungkin selamanya ada disamping dia. Gak mungkin gw akan terus ada dibelakang dia. Apa lagi yang ingin ku cari dari dia? Apa lagi yang ingin ku tunggu dari dia?? Tak ada..tak ada lagi.

Walau gw masih sayang dia *mulai belajar sayang dia* tapi gw emang seharusnya pergi. Aku bukan seseorang yang sempurna untuknya. Aku bukan seseorang yang bisa membuatnya bahagia.
Aku sadar itu..

"maafin aq nu. Kamu dah sempet kenal aq."

Cepat ato lambat aku harus pergi. Pergi dari kehidupanmu. Maafin aku kalo aku cuma bikin kamu lelah...
Aku juga lelah. Tak tau apa yang harus ku lakukan.
Dan tangisan tak akan pernah bisa merubah keadaan. Dan diam hanya akan menambah luka hati.

Sejujurnya aku tak mengerti cinta dan sayang itu apa?? Aku masih mencari2 arti itu.

Ya..Aku harus pergi..!!!
Semoga dia juga baca p0stinganku kale ini

2 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

aih...aih... so sad phie.. Au ikut berduka.. lain kali kamu boleh kok ngajak anak-anak jajan buat ngerayain..

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

iyah bener, ada perkenalan pasti ada perpisahan.

kalimat itu bakal terngiang untuk beberapa bulan ke depan di otak gw ketika gw nonton Empat Mata.

commercial break selalu mempercepat perpisahan gw dg Tukul.