Minggu, Oktober 05, 2008

Sehabis Lebaran..

Hoy all..dimanapun anda berada. Yang masi pada mudik atawa yang cuma dirumah aja kayak gw. Gimana lebaran kalian? Panenkah? Dapet THR banyakkah?

Berhubung sodara gw banyak yang kagak pulang dapat dipastikan pendapatan gw menurun pluz kagak ada acara jalan2 bareng sodara. Emang ada sie sodara gw yang pulang. Tapi gw gak terlalu akrab so gw ogah diajak jalan hikikikik...
Gw lebih suka jalan ke Malioboro pake motor truz malem2. Beuh asyik banget dah...
Jalan ampe kaki bengkak juga kagak kerasa. Ampe kena kaki gajah juga tetep betah. Tapi berhubung sodara gw yang sering banget jalan bareng gw kagak pulang y0o weis gw kagak pergi..

Bdw, hari ke 5 lebaran yang seharusnya gw isi dengan mamam-ngemil-nunggu THR. Gw malah idup laksana ibu2 hamil ibu2 ngidam. Dengan kata laen gw kek orang ngidam gw gak doyan makan. Busyet dah..?!

Beneran deh. Gw malah jadi anti nasi. Yang biasanya porsi makan nasi gw 1ent0ng penuh sekarang malah cuma 1/2 ent0ng. Lambung gw sukses mengkerut 50%
*emang bisa gitu?!*

Gw bener2 pengen mamam tapi kagak tau pengen mamam apaan. Bingung kan lo? Gw juga. Pokoknya pengen mamam makanan yang asem2 apa yang pedez2 gitu. Dan percaya gak percaya gw selama 4hari makan bakso terus. Weamlah...!

Ok, p0stingan terakhir gw kemaren dapet tanggapan beragam dari temen2 gw.
Muam :"Oph. Lo sekarang mau pegatan (cerai) y0o"
Gw :"hah? Kok tau?"
Muam :" Aku baca p0stingan mu. "
Gw :"Owh"
Muam :"Pegatan wae oph"
* Muam sukses ng0mpor2in gw*
Temen gw yang laen :" eh py arep pegatan po kowe? Jangan lupa PB2 y?"
*sinting. Bukannya kasi pencerahan malah minta pajak bubaran segala*
Ratih :"Dex aq baca blog mu"
Gw : " Hah"
*gw kaget banget*
Ratih :" sebenernya ada apa e kamu sama dia?"
gw :"hehehe..."
*ketawa pasrah*

Oia, gw juga baru aja dapet pesan dari dia
"kapan2 ajari aku bikin blog ya"
Ok, kalo orang laen yang minta kayak gitu gw gak bakal kaget. Bagi gw permintaan itu jadi lebih mirip "kapan2 ajari mimi ngupil ya"
Hal yang mustahil dari dia. Ato kalo gak mau dibilang mustahi aneh ya sekali lagi aneh.
Kenapa dia tiba2 pengen jadi blogger?? Ada apa?? Apa yang mao di lakuin di dunia blogger? Mau cerita cewek2 barunya? Mau cerita cewek2 dimasa lalu dia?
Ok gw akuin, gw mulai apathis sama semua yang dia lakuin. Gw, gw gak peduli lagi..
Biarin dah kalo ada temen gw yang ngebaca p0stingan gw yang sekarang..

Ok all, segitu dulu p0stingan gw. Gw mau nyapu hehehe. Met libur lebaran

4 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

itulah susahnya mengumbar kisah asmara di blog. tau apa yg menyebabkan ken arok dicerai sama ken dedes?? itu karena ken arok ketauan ceting sama wanita lain oleh ken dedes. darimana ken dedes tau? krn dia baca postingannya ken arok. dilindes deh..

Luthfi mengatakan...

Makan bakso terus?? ga mencret tuh?? Cinta memang gitu dek, suka bikin bingung *cailah.
Nyapu yang bersih ya...

Anonim mengatakan...

waduh waduh... pegatan deh... hehehehe... trus penggantinya siapa??

kalo aja cowonya mbak pengen belajar blogger biar menambah wawasan... makanya, jangan negative thinking dulu...

Ophie mengatakan...

@Ragil
Bukan dilindes lagi gil ini mah udah dicerai gw
@ Lutfi
Untungnya efek makan bakso nggak sedasyat ngemil autan
@ Diaz
Gantinya?? Gw akan menjanda dulu merawat Mimi dulu haghaghag....