Senin, Oktober 27, 2008

Mid yang Gila-gilaan

Hoooyyy....all...!! Gimana kabar kalian?? Moga baek2 aja ya pren.
Berhubung banyaknya request yang nyuruh gw posting ok gw sanggupin. Tapi ada satu masalahnya. Request mereka beda2 semua. Sumpah bingung gw ...

Nisma : “ Py, posting pas kamu mid dong”
Gw : “ Ok2..besok Niz”
Ratih : “ Dek besok buat posting atas nama ku ya..”
Gw : “ Ok..ok”
Fery : “ Py gek posting meneh. Mataku bek ngglinding baca blogmu”

Melihat antusiasme temen2 gw baca postingan gw idung gw jadi kembang kempis. Bangga geto loh..!! Walopun sebenernya mereka ngetawain ketololan (hidup)gw.
Seminggu setelah 7-hari-mencret-berdarah ( baca : mid semester ) gw berasa merdeka. Nggak lagi2 mata kayak panda, item melingker gitu. Nggak ada lagi begadang dari tengah malem mpe pagi ( sumpah begadang bikin mata pas ujian, jadi-pengen-colok – mata- biar melek).

Sekelumit hasil mid semester gw

Matematika : Gw kalah
Biologi : Gigit yang buat soal
Kimia : Sembah yang buat soal
English : Not bad
Fisika : cincang yang buat soal
B. Indo : Not bad
Pkn : Sembah yang buat soal
Agama : Kebiri yang buat soal
Keterampilan ( TOIC ) : Idup itu indah hehehe
B. Jawa : Hadoowww...gw buta hurup jawa
TI : Sembah sujud pada paman google
Penjaskes : Sembah sujud
Seni : lewaaatt...
Sejarah : Bakar yang buat soal

Dengan tertulis asal2an begitu dapat dipastikan gw akan gagal( lagi). Ohhh.....tuhaaann....Apalagi pas Mapel Biologi ama sejarah. Gw plus temen2 sekelas gw cuma bisa ketawa pasrah. Garuk pala nggak ngerti mau jawab apa. Tengok kiri-kanan cuma bikin tambah keracunan soal. Hadooowww......Gw berasa mau hadapkiri ( Mau ngapain buk???)

Segitu dulu postingan gw soal mid gw yang ancur-ancuran..See you all

Tidak ada komentar: