Minggu, Oktober 26, 2008

From hell

Dirimu dan dirinya memang ditakdirkan berbeda.
Dan aq tau itu
Dirimu tag pernah tulus.
Tapi dirinya tulus untuk ada di sampingq.
Dirimu itu palsu. Mulutmu itu palsu penuh racun.
Tapi dirinya tidak.
Dirinya memang tag sesempurna dirimu.
Tapi dirinya selalu menganggapq "bintang"
Bukan dirimu yg seolah2 menganggapq "sampah"
Dirinya ada saat q butuh dirinya.
Tapi dirimu menghilang saat q butuh dirimu.
Satu hal lagi
Dirimu itu B*J*NG*N
Apa yang kau ucapkan semua itu BULSH*T
Yang aq taw tentang dirimu kau hanya penjaja cinta.
Pengobral asmara.
Bukan dirinya yang berusaha jadi malaikat cinta


Cory gw nulis gitu. Kalo ada pihak2 yang yah mungkin merasa tersinggung. Itu bukan apa2. Itu juga bukan untuk siapa2..Gw cuma asal tulis. Tag ada t0koh dibalik nama dirimu dirinya (wal0pun ferri+ruchan bakalan jitak gw kalo ngebaca tulisan ni). Cuz gw biasa curhat ama mereka huehehehehe. Maw gak maw mereka tau apa maksud gw. Pis man ;p
See u all..

Tidak ada komentar: