Sabtu, Oktober 18, 2008

Ketika kami " para pelajar bodoh" Napak Tilas






Hoi all. Ophie balik lagi. Sebelum besok senen kudu berjibaku dengan Mid Semester gw sempet2tin posting. Sebelum gw kudu makan soal tyap hari sebelum gw kudu begadang tyap hari lagi gw sempetin posting dah..*tsah..gaya gw*

Itu semua poto pas skul gw napak tilas. Jalan sehat sambil mengenang berdirinya skul gw.
Acara jalan sehat yang seharusnya berjalan khidmad rusak gara2 ulah goblok rombongan gw. Rombongan gw malah lebih mirip rombongan sirkus pindahan rumah.
Rombongan gw emang bener2 kayak rombongan sirkus lepas. Sepanjang jalan dari sekolah ketawa mulu. Tiap radius seratus meter ganti2 pose buat poto2. Bener2 narsis abis.

Entah setan apa yang ngebuat rombongan gw jadi lebih gila saat nyampe di SMA 2. Dan gw, Icha, Sinta niat kayang. Yak, kalian semua tidak salah baca sodara2 gw bener2 KAYANG.
Sempet ribut2 juga cari posisi yang pas.
Gw : " Ayo...kayang...!!" *siap2 cari posisi*
Gw : " Eh gak jadi. Isin aku. Tutupi2!!"
Gw menginstruksikan temen2 gw biar berdiri di depan gerbang trus kita bertiga kayang.
Yang laen siap-siap bawa kamera. Niat dilafalkan. Mantap. Cadas. Semangat 45. Dalam hitungan persekian detik kita bertiga udah kayang. Diliatin gitu aja sama anak2 yang lewat. So what?!

Can u imagine that friends?? Bertingkah gila di depan sekolah orang. Belom tentu kalian bisa. Gw puas. Ada sesuatu hal yang ngebuat gw berani melakukan itu. Tapi jangan tanya apa itu. Pokoknya jangan?! Satu hal yang tak gw sadari ternyata gw mabok aer keran waktu gw lagi kayang hahahaha....

Perjalanan kembali dilanjutkan. Kegilaan masi terus berlanjut. Napsu kayang gw bel0m terpuaskan. Gw lagi2 kayang. Tapi bareng muam. Kayang di taman depan RS Panembahan Senopati.

Pesan moral : kayang membuat badan anda lentur *membela diri*

Saat lewat SSC
Erni : " Aku njaluk nomermu etuk ora?" * ketawa setan*
Gw manyun, gw tau maksud dia apa. Detik itu juga gw berhasrat sambit-palanya-pake-sendal. Tapi keadaan memaksa gw menundanya. Kenapa?? Karena saat itu gw pake sepatu...!!


Hasrat poto2 rombongan gw masih aja menggebu-gebu. Kita rela nyebrang jalan cuma buat foto di depan Pengadilan Bantul. Masi pake gaya2 gokil. Entah kenapa gw makin yakin rombongan gw sarap semua gyahahahaha...

Segitu dulu ah postingan gw. Besok gw lanjutin lagi.. Doain gw biar gw sukses Mid nya. W0key friend..

PS : Badan gw langsung sukses pegel2 selese kayang.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw juga mau mid test nih!!! arrgghh!!

eh, btw, abis kayang terus ulangan apa gak ada dampak buruknya?? misalnya mabok saat ulangan gara" kayang... atau gak sengaja ngelempar sendal ke muka guru yang ngawas... hehehehe

Anonim mengatakan...

ada...ada... badan gw berasa mao rontok. Sumbah badan jadi meleng ke kiri kanan. Tapi demi ke eksotisan poto gw gpp deh

Anonim mengatakan...

jawab lagi:

bagusan foto ente kayang atau foto gw pipis ya?? mau diadu??