Kamis, September 04, 2008

Silahkan tafsirkan sendiri ^_^

Gak tau pengen nulis apa.Udahlah nulis ancur2an aja

Terkadang aq begitu merindukanmu.
Terkadang aq begitu mencintaimu.
Sempat Q berfikir kau lentera hatiQ
Tapi q pikir itu salah
itu bodoh
kau itu hanyalah angin
yang terkadang singgah di relung hatiQ
Dan aq percaya kau tetaplah angin dan bukan lenteraQ
~"~

dia itu bukan kau
tapi Q mencintainya seperti Q mencintaimu
seperti Q menyayangimu
dia lentera Q
tetap bersinar tanpa ku pinta
tetap menjaga hatiq hanya untuknya
ingin kusampaikan pada penghuni dunia
ingin q berbisik lembut padanya
dia akan tetap menjadi lenteraQ

Yak,ophie lagi kumat streznya.Tiba2 aja gw pengen melow.
Bagi siapapun yang lagi kasmaran ato malah lagi patah hati ato lagi pengen mendua hikikikik...
Selamat membaca selamat mengartikannya sendiri... Yah terkadang idup itu gak indah prend.Penuh dengan kebimbangan

1 komentar:

Afaa Alghifaary mengatakan...

hikzz.. gw jadi sedih.. T_T

bukan, gw sedih bukan karena gw berjiwa mellow, tapi gw sedih karena gw gak bisa menafsirkan kata-kata itu... mungkin karena otak gw cuma segede upil kucing kali ya..?

hikz... T_T