Minggu, September 07, 2008

In heart

Mmmmmmm........zzzzzzzzzzz,.....
?????????
*Ngapain sie lo py???

Haghaghaggghaaagzzz......gw juga gak tau gw ngapain. Bingung bosen. Pengen hibernasi tapi kagak bisa.

Adakah yang tau apa itu arti cinta??
Adakah yang tau cara mencintai seseorang??
Adakah yang tau cara menyayangi seseorang??
Dengan tulus.....dengan sepenuh hati...
Jika di hatimu ada orang lain
Jika hatimu berkata tidak tapi mulutmu berkata ya...
Adakah yang bisa mengatakannya padaku...
Jika aku sayang dia, aku mencintainya
Aku mohon, katakan padaku
Untuk menghapus mendung dihatiku
Untuk menghapus tangis diwajahku
Sekarang dan selamanya...........

Mood gw emang suka naek turun kayak roler coster. Hari ini seneng siang dikit sedih sore dikit marah2.Oh myGoddragon.
Ngebaca puisi yang gw tulis gw jadi ngerasa aneh. Ngerasa gw jadi seorang pengecut yang gak berani ngomong jujur sama gw, hati gw ataw sama orang2 yang sayang sama gw.
Hufff....maapin gw dah. Jujur gw emang egois, dan ngeyel terutama.

Sering sobat deket gw ngomong ke gw

*dalam kesempatan curhat ke bluby
gw :"bla bla bla..
*bagi yang bel0m kenal bluby gw kenalin dulu.
Nama aseli bluby adalah heri. Dan heri sering dipanggil franky. Franky itu mantannya kakak kelas gw yang namanya lusi. Panggilan sayang gw ke franky ya bluby itu.
Jangan tanya kenapa gw panggil dia bluby. Pokoknya jangaaaan...!!
*sewot
Tanggepannya cuma satu kalimat. Tapi bagi gw itu sindiran buat gw
bluby :" kamu egois py"
Gw diem..lama..meresapi..apa bener gw egois?? Apa bener bu Is hamil?
*lho

Gw nggak tau ampe kapan gw kayak gini teruz. Egois gak mau jujur sama diri sendiri. Gak mau disalahin.

MAYBE...I'M JUST A LOOSER...!!

4 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

kamu... menstruasi? ya.. katanya klo cewek M itu moodnya naik-turun. tapi, bener ga sih?

Unknown mengatakan...

menstruasi ? iya moodnya kadang labil kadang stabil...hehe

Anonim mengatakan...

menstruasi?? saya belom pernah mens... gak pernah tuh... tapi jangan sampai pernah... hehehe...

salam kenal... udah aku add di blogroll... oke??

http://diazhandsome.wordpress.com

TAHUSUSUR mengatakan...

.............. NOTHING ............