Jumat, September 12, 2008

Award...Award.....




Sekarang anak blogger lagi pada maen tag2an. Dan gw kagak ngarti tag itu apaan. Berhubung gw baru aja dapet tag dan komputer gw masih tewas dengan mengenaskan gw terpaksa posting di warnet.
Katanya kita kudu nulis 10 hal tentang kita dan ni rule Tag nya
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their tenthings and post these rules. At the end of your blog, you need to choose tenpeople to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and toread your blog.

10 fakta tentang gw :
1. Gw udah umur 16 taon dan catet GW UDAH SMA KELAS 2. Karena gw masih dikatain kayak anak SMP
2. Punya tinggi nggak lebih dari 155cm (Baca : gw pendek)
3. Hobi banget cengengesan nggak jelas
4. Nggak suka ngeributin hal yang nggak penting tapi tep aja emoh kalah
5. Nge pans berat sama Raditya Dika
6. Hobi nulis cerpen
7. Masih tercatat miara hamster. Walopun itu hamster hasil nodong di Pasar Ngasem
8. Kadang2 suka keluar sifat Bar2nya dan ade gw jadi korbannya ( gw dandanin dia bear kayak cewek mwahahahaha......)
9. Males poto2 cuz hanya orang narcis yang suka poto2.
10. Apa lagi yah...??? binun... hehehehe

Dan berhubung gw males nge link huehehehe...(mahal buuuuk...di warnet geto!!!) tag ini gw kasih buat semua yang udah gw link... Selamat nge Tag...
Wokey

1 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

dapet tag dari siapa nih??