Rabu, Agustus 06, 2008

Hari Minggu Page

Hoi..all..
Gw balek lage.Gw cm mao cerita pas gw ikut seminar pas hari minggu kemaren.

Sebenernya gw paling malez kalo disuruh ikut seminar kayak gituan.Tapi ada 3 alasan kenapa gw pengen ikut seminar itu.

1. Seminarnya di skul doi.Dengan kata laen gw juga mao ketemu doi huehehehe.. Tapi ternyata doi kagak ikut. Haddew...

2. Karena gw termakan rayuan EKO. Gara2 dia gw jadi berhasrat ikut.
Eko : ikut ah.Cari bahan postingan.
Gw : aku ya ho'oh ah.
Alhasil gw mao ikut.

3. Gw cari snack.Gyahahaha gw makan gratis..

Undangannya sie bilang jam 7 udah dimulai.Tapi emang dasar orang Indo jamnya ngaret jadi jam 8 lebih.Mana perut gw keroncongan lage gara2 lum makan. Dasar tu penyelenggaranya.

Masuk seminar.Pembawa acaranya langsung nyapa
" mana anak saba"
"yeee.." anak2 pada tepuk tangan kayak orang rabies.Senyam senyum gak jelas.
"mana anak smada"
"yee..ee.." pada tepuk tangan juga. Kita manyun kalah suara.
"mana anak smaga"
"huu.."
coz gak ada penghuninya.hehehe..

Abis di nina boboin alias diceramahi panjang lebar kita2 disuruh mencar. Sma 1 bantul suruh ke mushola. Sma 2 suruh di aula dan yg laen gak tau ngadem dimana.

Gw yang sempet takjub ngeliat aula smada pas jalan ke mushola jadi bingung. Y oloh..ternyata belakangnya juga sama kayak saba.
Tapi halamannya asoi tu buat kasti.Gyahahaha..

Dimushola kita suruh milih kelompok.Gw sebenernya bingung mao milih apa.lha gak punya cita2.Tapi gw dengan PDnya milih fakultas kesehatan.
Gw inget petuah nyokap "py,kamu masuk ke kedokteran gigi ya."
gw yg nyadar lepel otak gw cuma segede otak pitechantropus langsung protes "Hah??lha ngpa?"
Dengan dodolnya nyokap ngejawab"murah.cuma 35jta.emak rela nak"
glodak...

Ternyata pendidikan sekarang udah bergeser dari minat ke murah.Gara2 petuah nyokap,gw langsung masuk fakes.Ternyata,selese dibagi kita masi dapet pengarahan.Bosen+ngantuk yang ada..

Truz qt2 disuruh kumpul lage besok tanggal 15.Gk tau mao ngapain.Ngikut aja dah..

Segitu dulu ah postingan gw.Besok gw sambung lage

Tidak ada komentar: